Kebahagian Lindsay Lohan Sepanjang Ramadhan

Jakarta, Obsessionnews.com –  Kegiatan seputar islami aktris Hollywood Lindsay Morgan Lohan yang kini berusia 30 tahun ini selalu menjadi sorotan. Padahal Lindsay belum menyatakan apakah dia seorang mualaf.

Pada Januari 2017 lalu, masyarakat dunia dihebohkan oleh wanita kelahirkan di New York City ini. Dirinya tertangkap kamera sedang membawa alquran. Tak hanya itu, dalam akun instagramnya,  @lindsaylohan  menghapus semua foto yang pernah diunggahnya. Hanya menyisakan kutipan  “Alaikum Salam”.

Kala itu ia mengaku tengah mempelajari Alquran dan butuh lama untuk membacanya hingga selesai, mengingat isi Alquran sangat tebal.

“Kami percaya terhadap sebuah keyakinan, dan pada akhirnya itu semua akan berujung pada satu Tuhan. Kita semua punya keyakinan yang serupa, meski pada akhirnya kembali kepada masing-masing,” kata Lindsay.

Awal Ramadhan 2017, dalam akun instagramnya itu Linda memposting status mengucapkan selamat Ramadhan. Sontak penggemarnya penasaran kembali apakah linda seorang islam. Tak sedikit para netizen pun berbahagia.

#happyramadan,” tulis Lindsay, Jumat (26/5/2017).

Tak hanya itu, Lindsay tengah berbusana anggun dan sopan juga terlihat berbuka puasa bersama penyanyi Islamik, Maher Zain di London. Acara yang bertemakan Iftar at The Savoy ini digelar oleh One Family Global, Jumat (16/6).

Aktris Lindsay Lohan. Dok. fadzoners

Pancaran kebahagian lain Lindsay sepanjang Ramadhan 2017 ini terlihat jelas dengan berbagi kebahagian bersama-sama sahabatnya. Terlihat di akun istagramnya, Minggu (18/6/2017) kemarin, Lindsay mengambarkan harinya sangat gembira dan dikelilingi orang-orang yang disayanginya.

What a beautiful day with beautiful people @revilopark #soiceland #grateful #ramadan #blessed,” tulisnya.

Lindsay selain aktris, ia juga seorang penyanyi berdarah Irlandia dan Italia. Sejak kecil Lindsay Lohan telah bermain film, serial televisi  dan menjadi bintang iklan.

Debutnya difilm tak perlu diragukan. Banyak penghargaan insan seni yang diraihnya. Sebut saja, pada usia muda, tahun 2004 dalam film Mean Girls dimana ia berperan sebagai Cady Heron banyak meraup penghargaan. Yakni, nominasi Broadcast Film Critics Association Award for Best Young Actress, Kids Choice Award for Favorite Movie Actress, Teen Choice Award for Choice Chemistry dan Teen Choice Award for Choice Liar.

Penggemar dari aktris ternama Hollywood, Marylin Monroe ini terlahir dari pasangan, Michael Lohan dan Dina Lohan. Tak beruntung, kedua orangtuanya itu akhirnya bercerai pada tahun 2007.

Menyoal agama Lindsay, pembaca tunggu saja kabar selanjutnya. Saat ini hanya Lindsay yang tahu pasti apa agama yang dianutnya. (Popi)

 

Baca juga

Misteri Heboh Lindsay Lohan Ucapkan Alaikum Salam

 

Share artikel ini

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.