Jumat, 19 April 24

Misteri Heboh Lindsay Lohan Ucapkan Alaikum Salam

Misteri Heboh Lindsay Lohan Ucapkan Alaikum Salam
* Ketertarikan Lindsay Lohan mempelajari Islam dipengaruhi oleh teman yang beragama Islam, Karen Wazen Bakhazi dan Joelle Mardinian.

Obsessionnews.com – Aktris Hollywood Lindsay Lohan kembali membuat netizen dunia geger, khususnya umat muslim. Pada tahun lalu ia pernah tertangkap kamera sedang membawa kitab suci umat Islam, Alquran. Namun wanita berdarah Irlandia dan Italia itu membantah telah memeluk agama Islam.

“Saya seorang yang sangat religius dan saya sangat sangat terbuka untuk belajar (agama lain),” ujar Lindsay kala itu.

Lindsay dibesarkan dari keluarga yang beragama Katolik. Tapi ia sangat terbuka tentang memahami agama lain. Makanya tak heran  adiknya, Ali Lohan, pemeluk agama Budha.

Wanita bernama lengkap Lindsay Morgan Lohan ini dilahirkan di New York City. Ia mengaku tengah mempelajari Alquran dan butuh lama untuk membacanya hingga selesai, mengingat isi Alquran sangat tebal.

“Kami percaya terhadap sebuah keyakinan, dan pada akhirnya itu semua akan berujung pada satu Tuhan. Kita semua punya keyakinan yang serupa, meski pada akhirnya kembali kepada masing-masing,” kata Lindsay (30).

Pekan lalu Lindsay mengagetkan jutaan penggemarnya di media sosial. Ia menghapus semua foto yang pernah diunggahnya di akun instagramnya. Hanya menyisakan kutipan  “Alaikum Salam”.

Aksinya itu membuat para netizen semakin penasaran dan bertanya-tanya. Apakah Lindsay memeluk agama Islam?

Meski belum ada konfirmasi resmi dari Lindsay, para penggemar hanya bisa mengomentari dengan sambutan positif jika pemeran Cady Heron dalam film Mean Girls ini menjadi seorang mualaf.

Lindsay Lohan menghapus seluruh foto Instagramnya dan meninggalkan salam. Semoga Allah membimbingnya,” tulis akun @ProteinShaykh.

Ketertarikan Lindsay memperlajari Islam juga dipengaruhi oleh teman yang beragama muslim asal Saudi Arabia, Karen Wazen Bakhazi dan Joelle Mardinian. Mereka bertemu saat bertugas mengurus pengungsi Abu Dhabi dan Suriah.

Setelah itu ia pindah ke London. Kemudian ia pergi ke Dubai, lalu ke Turki untuk menjadi tenaga sukarelawan pengungsi.

Ia pernah menceritakan kepada salah satu televisi Turki tentang polemik setelah fotonya memegang Alquran.

“Mereka salibkan saya untuk itu di Amerika, mereka membuat saya tampak seperti setan. Saya seperti orang yang buruk saat memegang Alquran,” kata aktris yang pernah bersahabat dengan selebriti Paris Hilton ini seperti dilansir laman moroccoworldnews.

Pada akhirnya ia merasa lega saat kembali ke London setelah kontroversi yang terjadi di negara adikuasa itu.

Lindsay menjelaskan mempelajari Islam adalah sebuah pilihan baginya untuk membuat perasaannya lapang. Menjadikan pintu saat memahami rohani dan menemukan arti dirinya sendiri.

”Siapa saya ini,” imbuhnya.

Lindsay menjelaskan mempelajari Islam adalah sebuah pilihan baginya untuk membuat perasaannya lapang.

Namun, dilansir laman situs metro.co.uk, Senin (16/1/2017), menerangkan Lindsay bukanlah menjadi seorang mualaf. Ia hanya menghargai perbedaan semua  agama dan budaya .

“Dia bukan muslim, tapi menghargai suatu hal dan memuliakan semua budaya, agama,” ungkapnya.

Baru-baru ini Lindsay juga telah menunjukkan aksen bahasa baru nan aneh yang dia sebut sebagai campuran sebagian besar bahasa yang bisa dimengerti atau mencoba untuk belajar.

Ini berselang sejak berakhirnya hubungan Lindsay dengan Egor Tarabasov asal Rusia pada bulan Agustus tahun lalu. Tampaknya Egor berperilaku kasar dan tidak mau meminta maaf kepada wanita yang mengidolakan Marilyn Monroe itu.

Kandasnya hubungan percintaan Lindsay akhirnya mengubah sosoknya. Lindsay terlihat sangat vokal tentang persoalan politik. Ia juga merupakan salah satu dari beberapa selebriti yang menentang kejahatan perang di Aleppo. (Popi Rahim)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.