Jumat, 17 Mei 24

Zalora Gaet Tiga Disainer Kondang Pakaian Muslim

Zalora Gaet Tiga Disainer Kondang Pakaian Muslim

Jakarta, Obsessionnews – Dalam memenuhi pangsa pasar busana muslim, tak tanggung-tanggung, Zalora Indonesia kali ini meluncurkan koleksi Pakaian muslim terbaru dalam musim spring 2015 dengan menggandeng tiga disainer muslim terkenal, yakni, Ria Miranda, Restu Anggraini dan Jenahara.

Dalam acara fashion show yang digelar hari ini, Selasa (17/2) di Bengkel Cafe Sudirman, para disainer ini mengatakan bahwa koleksi yang telah diperagakan, sudah dapat di beli di Zalora shop.

“Zalora memasuki tahun ketiga di Indonesia, kebutuhan pasar fashion muslim yang semakin tinggi dari tahun ke tahun, dengan ini Zalora kembai menciptakan ragambusana dan kreasi baru dalam memenuhi berbagai selera dan kebutuhan,” kata Managing Director Buying Zalora Indonesia, Anthony Fung dalam acara tersebut.

Sebagai negara dengan populasi muslim yang sangat besar, Indonesia menjadi kiblat busana muslim di dunia. Indonesia menjadi pusat inspirasi atau tren,dengan standarisasi kualitas yang baik, dari segi disain, material, termasuk penerapan motif dan warna yang semakin fariatif. Kondisi inilah yang mempengaruhi pasar Indonesia dalam permintaan gaya busana muslim.

“Kami memasarkan hasil karya (rancangan) tidak hanya melalui offline saja, tapi secara online juga, dan Zalora merupakan wadah yang tepat bagi kami para disainer untuk memasarkan produk kami,” ujar Disainer Jenahara.

zalora-

Sementara Disainer Restu Anggraini menjelaskan, Industri busana muslim memiliki nilai hingga US$ 224 milyar dan Indonesia merupakan salahsatunegara yang memiliki potensi besar untuk pengembangannya. Melalui kerjasama dengan Zalora, kami dapat memberikan lebih banyak gaya untuk para perempuan muslim di berbagai penjuru Indonesia.

“Sebagai destinasi fashion online terbesar di Indonesia, Zalora menyuguhkan produk fashion yang beragam dengan brand fashion yang berkualitas, termasuk koleksi pakaian muslim yang dapat merangkul kesemua kalangan,” terang Ria Miranda.

Melalui kolabirasi Ria Miranda for Zalora yang dikemas dalam bentuk simple basic, menjadikan koleksi ini patut dimiliki dan sangat mudah untuk mix dan match. Hingga kini konsep modern casual dengan warna pastel dan feminim ini selalu menjadi produk favorit di situs Zalora.co.id. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.