Senin, 6 Mei 24

Wolfsburg Perkasa Hadapi Real Madrid

Wolfsburg Perkasa Hadapi Real Madrid
* Wolfsburg menang atas Real Madrid (marca)

Wolfsburg, Obsessionnews – Wolfsburg mengalahkan Real Madrid dalam leg pertama Liga Champions Eropa, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB.

Skor 2-0 dalam perempatfinal Liga Champion Eropa di Stadion Volkswagen, Wolfsburg, Jerman ini adalah kejutan bagi tuan rumah. Menit 18, bek Ricardo Rodriguez mencetak penalti, setelah Casimero menjatuhan Andre Schurlee. Menit 25, tuan rumah menambah keunggulan melalui Max Arnold.

Bek Real Madrid terlihat rapuh dalam menjaga lawannya. Belum lagi striker Karim Benzema cedera, sehingga pelatih Real, Zinedine Zidane  menggantinya dengan Jese Rodriguez.

Jese yakin klubnya bisa membalikkan keadaan dalam leg kedua di Santiago Barnebeu, pekan depan. Tapi dia mengakui bahwa Wolfsburg perkasa di markasnya.

“Inilah sepakbola, kamu juga bisa kalah,” jelas striker lokal berusia 23 ini.

Di Barnebeu, dengan dukungan fans, Jese yakin klubnya bisa mengubah hasil. Syaratnya, pihaknya harus main total. Demi klub, fans dan diri mereka sendiri, jelas dia.

Penyerang Wolsburg, Julian Draxler, mengaku klubnya menikmati setiap menit permainannya.

“Kami yakin bisa bermain bola, meskipun level kami dibawah Real Madrid. Saya bangga dengan klub ini, berharap dapat meneruskan seperti ini ketika peegi ke Madrid, tandas Draxler. (setanta) @BaronPskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.