Sabtu, 20 April 24

Wanita Asal Bandung Tak Percaya Sabet Miss International 2017

Wanita Asal Bandung Tak Percaya Sabet Miss International 2017

Jakarta, Obsessionnews.com – Menjadi pemenang ajang kecantikan dunia merupakan hal yang tak mudah. Indonesia selalu berusaha menjadi yang terbaik dengan mengirimkan wanita pilihannya dalam ajang tersebut.

Kevin Lilliana, wanita kelahiran Bandung pada 5 Januari 1996 kini tengah menjadi sorotan dunia. Bagaimana tidak, ia berhasil menyabet gelar Miss International 2017 yang digelar pada 14 November 2017 di Tokyo, Jepang. Ia menggeser posisi 68 kontestan dari lainnya.

Wanita bergelar Putri Indonesia Lingkungan 2017 ini hingga saat ini masih tak percaya dengan kemenangan ini. Ia menyadari, tentu apa yang diraihnya saat ini merupakan doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia.

Kevin Liliana dalam balutan busana Miss International 2017. (Dok. instagramnya @kevinlln).

Last night became the most precious moment in my life, I woke up this morning and still couldn’t believe I’m the Miss International 2017. I would like to say thank you Miss International Organization for giving me the chance to have the title. I did my best for my country, I pray as much as I can, I thank God because my prayer was answered last night. And it woudn’t happen without your supports and prayer, Indonesia! I can’t stop to express my feeling, I feel so grateful and blessed. Thank you very much,” tulis Kevin dalam akun instagramnya @kevinlln, Rabu (15/11/2017).

Miss International 2017 atau Miss International Beauty Pageant  2017 adalah kontes kecantikan terbesar ketiga di dunia setelah Miss World dan Miss Universe.

Ini merupakan kemenangan perdana yang di raih oleh Indonesia sejak ajang ini diselenggarakan pertama kali di Long Beach, California, Amerika Serikat pada 1960. (Popi)

Baca juga : 

Miss International 2017 Asal Indonesia Tak Berhenti Bersyukur

Kevin Lilliana Gantikan Kylie Verzosa Jadi Miss International 2017

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.