Jumat, 26 April 24

Trio MSN Masuk Skuat Piala Dunia Antarklub

Trio MSN Masuk Skuat Piala Dunia Antarklub
* Trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) masuk skuat Piala Dunia Antarklub, (goal.com)

Barcelona mengumumkan daftar 23 pemain yang bakal diangkut ke Piala Dunia Antarklub di Jepang, dengan trio MSN yang terdiri dari Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar ikut serta.

Selain trio MSN yang jadi andalan di lini depan, Luis Enrique juga berpotensi memberikan peluang kepada pemain muda pada turnamen di Jepang

Luis Enrique memboyong kekuatan penuh untuk memperebutkan gelar akhir tahun ini, tapi ia juga memberikan kesempatan kepada sejumlah pemain muda seperti Sergi Samper, Gerard Gumbau, Munis dan Sandro Ramirez.

Turnamen di Jepang digelar antara 10 dan 20 Desember, dengan Blaugrana akan menghadapi pemenang duel Club America versus Guangzhou Evergrande di babak semi-final, pada 17 Desember.

Jika The Catalans melaju hingga ke final, mereka berpotensi jumpa tim Argentina River Plate di International Stadium di Yokohama.

Barca mengincar gelar ketiga di Piala Dunia Antarklub, yang terakhir kali mereka menangkan pada 2011 dimana Lionel Messi mencetak sepasang gol saat menghancurkan Santos 4-0 di laga puncak.

Berikut skuat Barcelona di Piala Dunia Antarklub

Penjaga gawang: Marc-Andre Ter Stegen, Claudio Bravo, Jordi Masip.

Pemain belakang: Jordi Alba, Douglas, Gerard Pique, Javier Mascherano, Marc Bartra, Dani Alves, Adriano, Thomas Vermaelen, Jeremy Mathieu.

Pemain Tengah: Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Sergi Roberto, Sergi Samper, Gerard Gumbau.

(goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.