Jumat, 18 Oktober 24

TKN Tanggapi Kabar Ma’ruf Amin Masuk Rumah Sakit

TKN Tanggapi Kabar Ma’ruf Amin Masuk Rumah Sakit
* Ma'ruf Amin berkampanye di Jakarta. (Foto: Instagram Ma'ruf Amin)

Jakarta, Obsessionnews.com – Mengejutkan! Beredar di pesan berantai media sosial yang menyebut calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan dengan aktivitas politiknya selama ini.

Koordinator Media Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Monang Sinaga, juga mengaku kaget ketika mendengar kabar tersebut. Sebab, sejak pagi, dirinya melihat langsung aktivitas Ma’ruf dari kediamannya di Jakarta menuju ke Pulau Madura, Jawa Timur. Namun ia membantah kabar itu.

 

Baca juga:

Ma’ruf Amin: Golput Golongan Baju Putih

Strategi Ma’ruf Amin Kampanye di Tempat Terbuka

Haddad Alwi Bersama Warga Banten Bersholawat untuk Jokowi-Ma’ruf Amin

 

“Itu hoaks. Keterlaluan. Abah (Ma’ruf) baru tiba di Bandara Juanda Sidoarjo. Kami sedang menuju lokasi kampanye di Sumenep, Madura,” kata Monang saat dikonfirmasi, Senin (1/4/2019).

Monang menyatakan, rumor mengenai Ma’ruf dilarikan ke rumah sakit sudah tiga kali terjadi. Ia memastikan, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) nonaktif itu dalam keadaan bugar. Kondisi itu, lanjut dia, ditandai dengan aktivitas Ma’ruf yang sangat padat hingga lima titik pertemuan.

“Insya Allah Abah Kiai selalu sehat. Beliau semangat. Tujuan ke Madura ini justru mau meluruskan hoaks-hoaks,” kata dia.

Ma’ruf yang juga Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) hari ini memulai aktivitasnya di Pulau Madura dengan mengunjungi dua Kabupaten sekaligus. Ma’ruf pun sempat meladeni pertanyaan dari para wartawan yang menunggu di bandara untuk menjawab isu-isu terkini.

Setelah dari Madura, Ma’ruf juga diagendakan ke Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.