Jumat, 18 Oktober 24

Tingkatkan Performa Lari dengan Sepatu MACH X2 dari HOKA

Tingkatkan Performa Lari dengan Sepatu MACH X2 dari HOKA
* HOKA MACH X2 hadir dengan desain yang lebih ringan dan tentunya lebih nyaman. (Foto: Dokumen Spesial)

Obsessionnews.com –Olahraga lari belakangan tengah ramai digandrungi oleh berbagai lapisan masyarakat, mulai dari yang pemula hingga ketingkat profesional. Alas kaki, seperti sepatu menjadi hal penting yang harus diperhatikan untuk menunjang kegiatan berolahraga khususnya bagi para pelari, menjawab kebutuhan tersebut, HOKA, sebuah brand sepatu ternama memperkenalkan seri terbarunya “MACH X2” yang didesain dengan teknologi terbaru untuk meningkatkan performa dalam berlari.

“MACH X2 merupakan evolusi dari sepatu latihan berkecepatan tinggi yang kami tawarkan. Sepatu ini siap mendorong pelari untuk mencapai kecepatan dan target yang lebih tinggi, baik dalam latihan sehari-hari maupun dalam usaha memecahkan rekor pribadi.” Ungkap Marketing Manager HOKA Indonesia, Gery Halim.

HOKA MACH ATTACK: MACH X2 EXPERIENCE, Kamis (17/10/2024), di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. (Foto: Dokumen Spesial)

Baca juga: Penuh Inovasi! Planet Sports Run 2024 Ajak Seluruh Kalangan Masyarakat Hidup Aktif dan Kumpulkan Poin

Secara lebih detail, HOKA MACH X2 hadir dengan desain yang lebih ringan dan tentunya lebih nyaman. Sepatu ini mengambil inspirasi dari Cielo X1 yang biasanya digunakan untuk balapan atau race. Pada bagian uppernya MACH X2 menggunakan material mesh yang berlubang sehingga memberikan ruang bagi udara masuk ke dan sepatu terasa lebih sejuk saat digunakan untuk berlari. 

Mengenai desain plat, Mach X2 sendiri memiliki bentuk sayap di sepanjang pelat Pebax® dan diapit diantara 2 lapisan, lapisan atas PEBA yang empuk dan responsif dan supercritical EVA yang dilengkapi dengan outsole karet dengan posisi yang strategis untuk menambah traksi di segala kondisi. 

Baca juga: Dukung Para Pelari, New Balance Hadirkan Inovasi Footwear Technology di Sepatunya

Sementara itu, bersamaan dengan peluncuran sepatu ini, HOKA bekerja sama dengan komunitas-komunitas lari di Indonesia untuk memperkenalkan sepatu MACH X2 ini dengan mengadakan HOKA MACH ATTACK: MACH X2 EXPERIENCE pada Kamis (17/10/2024), di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pada kesempatan ini, para peserta diajak untuk berlari bersama atlet HOKA, mengikuti sesi fartlek yang menantang, dan berbagi tips dengan para atlet dan perwakilan HOKA.

Bagi para pelari yang tertarik untuk memiliki sepatu ini, HOKA MACH X2 sudah tersedia dan dapat dibeli secara offline di toko HOKA dan Planet Sports Asia, maupun online melalui www.hoka.com/en/id atau www.planetsports.asia. Menawarkan kombinasi kenyamanan dan kecepatan, sepatu berteknologi canggih ini dibanderl dengan harga Rp3.299.000.(Arfi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.