Jumat, 25 Oktober 24

Ten Hag Ingin Lindungi Taktik, Pemilik MU Setuju Pasang Tembok di Tempat Latihan

Ten Hag Ingin Lindungi Taktik, Pemilik MU Setuju Pasang Tembok di Tempat Latihan
* Erik Ten Hag. (Instagram @manchesterunited)

Obsessionnews.com – Pelatih klub Manchester United (MU) Erik Ten Hag mengungkapkan, bahwa klub perlu untuk meningkatkan fasilitas latihan, terutama untuk kebutuhan memperlancar pelaksanaan ide-ide kepelatihan.

Pelatih asal Belanda itu belakangan dikabarkan telah mendesak agar MU meminimalisir pempublikasian informasi pada basis pelatihan klub mengenai sesi formasi taktis, yang menurutnya terlalu terekspos.

Ten Hag telah meminta pemilik Man United, Sir Jim Ratcliffe, agar dinding privasi didirikan di tempat latihan Man United, ia menginginkan tembok putih raksasa dibangun di sekitar lapangan tim utama dan pemisah sesi latihan pria dan wanita.

 

 

Sir Jim Ratcliffe. (Instagram @manchesterunited)

 

 

Kabarnya keputusan Ten Hag itu bertujuan dalam upaya sesi pelatihan Man United tidak dapat dilihat oleh orang luar dan agak terlindungi dari cuaca buruk seperti hujan dan udara dingin yang berkelanjutan di Kota Manchester.

Selain itu mereka sebelumnya kerap dilihat oleh publik di lokasi untuk menyaksikan pertandingan akademi. Para petinggi INEOS ingin membantu menjaga kerahasiaan sesi taktis kepelatihan Pelatih berusia 54 tahun itu.

Dinding penghalang tersebut tengah dalam proses, sebagian sudah bertuliskan nama Sir Jim Ratcliffe serta para petinggi INEOS dan tokoh senior lainnya di sisi merah lapangan latihan The Red Devils.

Dilansir Mirror, 9 Oktober 2024, dinding tim Old Trafford tersebut menghabiskan biaya sebesar 200.000 Pound Sterling dan didanai oleh INEOS sebagai komitmen untuk membantu peningkatan kualitas klub.

Pusat latihan klub di Carrington tengah menikmati peningkatan senilai 50 juta Pound Sterling, yang memastikan Man United memiliki fasilitas yang dapat menyaingi tim-tim elit di Liga Premier League Inggris lainnya. (Amir Sofyan Satria Putra)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.