Sabtu, 21 September 24

Temui SBY di Cikeas, Pram-Rano Bicara Tanpa Sekat

Temui SBY di Cikeas, Pram-Rano Bicara Tanpa Sekat
* Suasana pertemuan Pramono Anung-Rano Karno dengan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Sabtu (21/9). (Istimewa)

Obsessionnews.com – Setelah paslon Ridwan Kamil (RK)-Suswono, giliran Pramono Anung-Rano Karno bersilaturahmi dengan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Sabtu (21/9). Pram-Rano merasa bisa berdiskusi leluasa tanpa sekat dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Menurut Pram, pertemuan itu tidak ada pembahasan mengenai dukungan, dan lebih mengedepankan dialog soal kebangsaan yang selama ini menjadi tajuk utama. Keduanya diterima SBY di ruangan yang sama ketika menerima kunjungan RK-Suswono.

Baca juga: Nasihat SBY untuk RK-Suswono: Sabar dan Amanah

“Ya, tadi pagi kami diterima oleh Pak SBY. Percakapan, diskusinya berlangsung hampir satu jam dalam suasana yang sangat hangat, karena memang selama ini saya lah yang diutus oleh Ibu Mega kalau berkomunikasi dengan Pak SBY,” kata Pram.

“Sehingga kami berdua, termasuk Bang Doel sama sekali enggak ada sekat di dalam diskusi,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: Bertemu di Istana, SBY-Jokowi Bukan Sekadar Unjuk Kekompakan

Pram mengaku dalam waktu dekat bersama Bang Doel akan bertemu dengan elite politik lainnya untuk bersilaturahmi. SBY, ujar Pram, menitipkan pesan agar memikirkan nasib masyarakat miskin, kalau keduanya nanti terpilih sebagai Gubernur-Wagub Jakarta.

“Dengan pengalaman beliau yang panjang, beliau juga menitipkan beberapa hal, terutama fokus kepada masyarakat yang miskin. Ini yang membutuhkan sentuhan pemimpinnya,” tukasnya. (Erwin)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.