Rabu, 24 April 24

Taylor Swift Pecahkan Rekor Nominasi Dominasi MTV EMA 2015

Taylor Swift Pecahkan Rekor Nominasi Dominasi MTV EMA 2015

Kuala Lumpur, Obsessionnews – Penyanyi Taylor Swift memecahkan rekor dengan meraih 9 nominasi acara MTV EMA (Europe Music Awards) 2015. Menurut sebuah pernyataan, ia terpilih dalam hitnya ‘Bad Blood’ untuk Best Song, Best Video dan kategori baru Kolaborasi Terbaik gabungannya dengan Kendrick Lamar.

MTV EMA 2015 membawa penggemar musik yang memiliki pengalaman unik, multi-platform di jaringan global MTV lebih dari 60 saluran dan lebih dari 300 properti media digital dan platform.

MTV EMA 2015 akan disiarkan secara langsung di seluruh dunia pada Senin, 26 Oktober pukul 04:00 waktu Malaysia, Filipina dan Singapura dari Forum Mediolanum di Milan, dalam kemitraan dengan Expo 2015. Sebuah siaran ulang akan tayang pada hari yang sama di 10:00 untuk Malaysia.

Selain itu, penyanyi Justin Bieber juga meraih enam MTV EMA, didorong atas keberhasilannya yang sekarang dengan chart-topping lagu What Do You Mean? MTV EMA 2015 juga akan melihat Host Nicki Minaj MTV EMA 2014 dan host MTV VMA 2015 Miley Cyrus dalam kategori Best Female.

Sementara boy band ‘One Direction’ dan ‘5 Seconds of Summer’ memimpin sebagai Pop Terbaik dan Fans Terbesar, kata pernyataan itu menambahkan, seperti dilansir bernama, Rabu (23/9/2015).

Voting sekarang terbuka untuk semua kategori di mtvema.com, termasuk kategori Best Act Asia Tenggara, yang calon wildcard Nadine Lustre dari Filipina telah dipilih oleh penggemar melalui suara sosial. Penyanyi Malaysia, Faizal Tahir juga dinominasikan dalam kategori ini.

Kelompok penggemar (fandom) sekarang memiliki kekuatan untuk memilih artis favorit mereka agar memenangkan kategori Fans Terbesar, melalui Twitter, Instagram dan Vine menggunakan #EMABiggestFans hashtag bersama dengan nama-nama artis ‘. Berikut adalah hashtags resmi:

– #EMABiggestFans5SOS

– #EMABiggestFansJustinBieber

– #EMABiggestFansKatyPerry

– #EMABiggestFans1D

– #EMABiggestFansTaylorSwift

2015 MTV EMA 2015 mulai dibuka hingga 25 Oktober pada jam 6:59 malam. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.