Jumat, 19 April 24

Tak Malu Akui Ayah Jadi Pengemis, Marshanda Terpuji!

Tak Malu Akui Ayah Jadi Pengemis, Marshanda Terpuji!
* Marshanda dan sang ayah, Irwan Yusuf

Jakarta, Obsessionnews – Selebriti Marshanda sedang berbahagia karena telah bertemu dengan sang ayah, Irwan Yusuf, yang tengah diamankan petugas Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta, karena kedapatan mengemis di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Minggu (27/3/2016). Ribuan netizen mengapresiasi sikap Marshanda yang tidak malu mengakui ayahnya dan menerima apa adanya.

Berikut ini ungkapan isi hati Marshanda yang ditulisnya di akun instagram pribadinya, marshanda99, Senin (28/3/2016) :

Nyari foto aslinya tapi udah ilang, jadi pake foto dari hasil googling. Segala sesuatu akan indah pada waktunya. Dan hal ini ngga cuma berlaku untuk orang-orang yang beruntung secara materi, jabatan, sukses karir, atau hal lainnya yang superficial.”

Walaupun kita punya masa lalu yang “kurang baik” di mata masyarakat (bahkan sebagian besar orang menyebutnya “aib yang harus ditutup-tutupi”), bukan berarti kita tidak pantas disayangi, diterima, dipahami, dicintai dan dihormati sebagai seorang individu yang masih bernafas.

Papaku orang baik. Dia nggak menipu, ngga meremehkan orang lain, jadi kalo berita seperti ini tentang papa keluar di media saya ngga ngerasa kaget, miris, ataupun malu.

Marshanda
Marshanda

Saya menghormati papa seperti apapun dia. Sama halnya dengan bagaimana saya menghormati mama saya.”

Semua orang punya kelebihan dan kekurangan. Jangan hanya karena “aturan masyarakat” yang nggak tertulis mengenai apa yang “wow” dan apa yang patut dianggap remeh, kita jadi hidup nggak pakai hati dan nggak mengenal cinta lagi.”

Kita dilahirkan untuk tujuan yang nggak jauh dari cinta. We are born for a great purpose. Karena Allah SWT sayang sama semua hamba-Nya. Sebersih atau sekotor apapun badan orang itu di bumi saat ini, setebel atau setipis apapun dompet dan jumlah kartu kreditnya hari ini.. Kita semua sama. Kita semua berhak dihormati, diterima, dan disayangi.”

Seorang netizen berakun @casmyta111 berkomentar,”1 kata buat caca salut dan hebat..di jaga selalu ayahnya. Alhamdulillah…..semoga bisa mengurus papa dengan baik yaa chaca baby_orine.” (Popi Rahim) @popirahim29

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.