Jumat, 20 September 24

Susul Pendukung Anies, Relawan Prabowo Dukung RK-Suswono

Susul Pendukung Anies, Relawan Prabowo Dukung RK-Suswono
* Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Ridwan kamil- Suswono saat mendaftarkan diri ke KPUD Jakarta, Rabu (28/8/2024). (Foto: Edwin B/ Obsessionnews.com)

Obsessionnews.com – Relawan Jagat Prabowo menggelar deklarasi mendukung paslon cagub-cawagub Ridwan Kamil (RK)-Suswono (Rido). Dukungan tersebut seolah menyusul langkah pendukung Anies Baswedan yang lebih dulu menggelar deklarasi dukungan.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh RK-Suswono ketika bersilaturahmi dengan Jagat Prabowo di kediaman Anggota Dewan Pengarah sekaligus Staf khusus Presiden Jokowi, Juri Ardiantoro, di kawasan Ceger, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (19/9) malam.

Baca juga: Nasihat SBY untuk RK-Suswono: Sabar dan Amanah

Kehadiran keduanya dilakukan sekalgius bersilaturahim dan memmeringati Maulid Nabi Muhammad SAW itu disambut salawat Nabi “Kita mendoakan bersama jamaah itu supaya Kang Emil sukses,” kata Koordinator Jagat Prabowo, Syarif usai kegiatan itu.

Untuk memenangkan paslon yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus itu pihaknya akan membuat program Jakarta Bersalawat. “Kita akan bikin program Jakarta Bersalawat di 43 kecamatan di Jakarta. Jagat Prabowo dan semua elemennya,” kata dia.

Baca juga: Sikapi RK, Doel: Gue yang Menang!

RK menyampaikan terima kasih kepada relawan Jagat Prabowo yang memberikan dukungan kepada Rido. Dia mengaku terharu dengan adanya program Jakarta Bersalawat yang berkeliling menyampaikan visi dan misi Rido di 43 kecamatan dalam bentuk kegiatan-kegiatan yang akan mengundang massa yang cukup besar.

“Mudah-mudahan malam ini menguatkan keyakinan mudah-mudahan sampai akhir nanti keyakinan ini berbuah kepada kemenangan,” ujar mantan Gubernur Jawa Barat itu.

Sebelumnya, pendukung Anies Baswedan yang tergabung dalam komunitas Sahabat Jakarta menyatakan dukungan kepada RK-Suswono. Mereka meminta apa yang telah dicapai Anies khususnya tentang keadilan sosial dilanjutkan oleh RK-Suswono.

“Kita mendukung karena Pak RK didukung oleh partai yang mendukung Mas Anies di 2017,” kata Ketua Sahabat Jakarta Sutrisno Muslimin. (Antara/Erwin)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.