Jumat, 19 April 24

Sjafrie Sjamsoeddin Nyatakan Siap Jadi Gubernur DKI

Sjafrie Sjamsoeddin Nyatakan Siap Jadi Gubernur DKI
* Sjafrie Sjamsoeddin. (Foto: Edwin Budiarso/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Bakal calon (balon) Gubernur DKI Jakarta, Sjafrie Sjamsoeddin mendatangi Masjid Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, untuk menjalankan sholat  Jumat bersama warga Luar Batang pada Jumat (15/7/2016) siang.

Selain itu, Sjafrie juga bertemu dengan para pimpinan parpol yang akan memberikan dukungan kepadanya untuk ikut serta dalam Pilgub 2017 mendatang, yaitu Gerindra, PKS dan Demokrat.

“Saya mendengar ada rencana untuk dikembangkan lagi dalam gabungan yang lebih luas,” ujar Sjafrie di Masjid Luar Batang.

Sjafrie mengaku akan menerima banyak harapan dalam bentuk dukungan dari masyarakat, baik itu yang berasal dari umat Islam ataupun dari teman-teman nonmuslim.

“Yang juga menginginkan saya untuk bersedia dalam rangka diusulkan ikut serta dalam proses pemilihan kepala daerah di Jakarta,” katanya.

Dia juga melihat dan membaca itu semua sebagai suatu harapan dan kepercayaan. “Saya juga melihat bahwa itu adalah suatu amanah. Oleh karna itu, secara pribadi saya menyatakan kesiapan saya untuk ikut serta dalam proses politik dalm pemilihan kepala daerah di Jakarta,” tegasnya.

Selanjutnya Sjafrie akan terus melakukan monitoring agar proses politik yang dilaksanakan di tingkat Jakarta ini bisa terus berlangsung menuju ke titik puncak di tingkat pusat.

“Seraya saya terus melakukan kegiatan silaturahmi sebagaimana kebiasaan kita sebagai warga untuk tetap memelihara silaturahmi kepada siapapun juga,” pungkasnya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.