Jumat, 19 April 24

Sjafrie dan Yusril Representasi Cagub Muslim DKI

Sjafrie dan Yusril Representasi Cagub Muslim DKI

Jakarta, Obsessionnews.com – Umat Islam DKI Jakarta sepakat untuk menentukan dua kandidat calon gubernur (cagub) DKI Jakarta, yakni Sjafrie Sjamsoeddin dan Yusril Ihza Mahendra. Keduanya akan disurvei oleh lembaga survei independen, siapa yang nanti akan ditetapkan sebagai calon.

Demikian mengemuka dalam diskusi “Strategi Memenangkan Gubernur/Wakil Gubernur Muslim pada Pilkada 2017” yang diadakan oleh Center Of Study For Indonesian Leadership (CSIL) di Gedung Balimuda, Jakarta, Kamis (21/7).

IMG_9140 copy

Turut hadir dalam diskusi Ketua Umum Parmusi, Usamah Hisyam, mantan Ketua DPR RI Marzuki Alie, mantan Wagub DKI Prijanto, politisi PPP Ahmad Yani, politisi PKB Lily Wahid, Munarwan dari FPI.

Juga disepakati untuk membentuk koalisi muslim bersatu untuk mengusung satu kandidat. Koalisi tersebut lintas parpol, ormas Islam dan warfa muslim DKI.

“Alhamdulillah akhirnya umat Islam bisa sepakat menentukan cagub DKI. Semoga kesepakatan ini bisa cepat direspon jadi sebuah gerakan massal. Yang pada akhirnya calon gubernur muslim bisa terpilih mendapat amanat memimpin Jakarta,” ujar Politisi PPP Ahmad Yani. (Reza)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.