Jumat, 20 September 24

Sikapi RK, Doel: Gue yang Menang!

Sikapi RK, Doel: Gue yang Menang!
* Bakal cawagub Jakarta Rano Karno alias Bang Doel. (Istimewa)

Obsessionnews.com – Bakal Cawagub Jakarta Rano Karno alias Bang Doel menanggapi pernyataan bakal cagub Ridwan Kamil (RK) yang menegaskan bakal menang satu putaran. Sebaliknya, Doel merasa mampu memenangi kontestasi Pilgub Jakarta bersama Pramono Anung, dengan mengalahkan RK dan paslon independen Dharma-Kun.

Menurutnya, RK yang didukung KIM Plus harus berusaha ekstra untuk memenangi kontestasi. Doel menyebut, dirinya bisa merebut kemenangan kalau jarak suara RK dengan Pram tipis.

Baca juga: Didukung Koalisi Gemuk, RK Sesumbar Menang Satu Putaran

“Dia harus berusaha tebal (Ridwan Kamil). Kalau tipis, kalah dia ama gue,” kata Doel di Jakarta, Selasa (17/9).

Dia menyebut semua kontestan di Jakarta optimistis menang. Termasuk pasangan Pram-Rano yang juga memasang target menang satu putaran sekalipun hanya diusung PDIP.

“Kita juga target satu putaran, setiap kita pasti harus mencapai satu putaran, kalau dua (putaran) capek, ngos-ngosan, semua kita berusaha. Makanya kita gerakkan masyarakat,” kata dia.

Doel percaya diri bisa mengalahkan pasangan RK-Suswono karena adanya aspirasi deras pada akar rumput. Misalnya, ketika menyambangi masyarakat dia disugughi pecak dan jengkol kudapan khas Betawi. Dia menganggap hal itu menandakan adanya ikatan batin antara warga dengan paslon Pram-Rano.

“Kalau disediain jengkol dan pecak, Insya Allah didukung (masyarakat),” tuturnya. (Erwin)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.