Selasa, 24 September 24

Serunya Ragam Aktivitas “Bersama BINTANG, Berbeda Bersama” di Pestapora 2024

Serunya Ragam Aktivitas “Bersama BINTANG, Berbeda Bersama” di Pestapora 2024
* Keseruan BOSS STAGE BINTANG di Pestapora 2024. (Foto: Dokumen Spesial)

Obsessionnews.com – Brand minuman bir kebanggan Indonesia, BINTANG, kembali hadir di Pestapora 2024 untuk mendukung salah satu festival musik terbesar di tanah air yang mengusung musisi dari berbagai genre, yang digelar pada 20-22 September 2024, di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Hadir kembalinya BINTANG di Pestapora, sejalan dengan semangat “Bersama BINTANG, Berbeda Bersama,” yang terus dirayakan, sekaligus mencerminkan komitmen BINTANG dalam merangkul perbedaan dan menginspirasi persatuan sebagai simbol kebanggaan Indonesia.

“Melalui dukungan kami terhadap Pestapora 2024, BINTANG tidak hanya memenuhi selera masyarakat Indonesia, tetapi juga menjadi wujud perkembangan kreativitas dan budaya pop tanah air. Oleh karena itu, kami menghadirkan booth ikonik ini untuk memberikan pengalaman kebersamaan di tengah festival musik. Kami berharap, semua orang bisa merasakan suasana dan beragam aktivitas menarik di Pasar BINTANG yang memorable sambil merayakan momen kebersamaan dengan orang-orang terdekat,” kata Marketing Director Multi Bintang Indonesia, Jessica Setiawan. 

Booth Pasar Raya BINTANG di Pestapora 2024. (Foto: Dokumen Spesial)

Semakin memeriahkan festival, BINTANG menghadirkan booth interaktif pada Pestapora 2024 yang bertemakan Pasar BINTANG untuk memberikan pengalaman konser yang seru dan tak terlupakan. Di Pasar BINTANG, para pengunjung juga bisa seru-seruan bareng lewat berbagai kegiatan seru yang sayang jika dilewatkan. 

Baca juga: SBY Dipastikan Tampil di Festival Musik Pestapora 2024

1. Karaoke Bareng yang Selalu Ramai di Pasar BINTANG, Ditemani Nikmatnya Bir BINTANG!

Selain lineup musisi yang sangat beragam di PestaPora, Pasar BINTANG kembali menghadirkan sesi karaoke seru yang selalu menjadi favorit pengunjung. Kali ini, sesi karaoke dipandu oleh Deposito Disko, yang berhasil membuat para pengunjung terhibur dan berbaur bersama menikmati ragam musik.

2. Menikmati Bir BINTANG dengan Cara yang Beragam: Introducing Cocktail Eksklusif Kolaborasi dengan ZODIAC

Di Pasar BINTANG, kamu juga bisa mencoba racikan Bir BINTANG dalam bentuk spring cocktail yang unik dan menyegarkan. Berkolaborasi dengan music bar and club ternama di Jakarta yakni Zodiac, terdapat dua varian spesial, yaitu Apel Mania dan Lemon Nampol, yang siap memberikan sensasi rasa segar yang tak terlupakan!

Baca juga: FOTO Maliq & D’essentials Tampil di Ramadhan Jazz Festival 2024

3. Tampil Keren dan Seru-Seruan Bersama BINTANG

Pastikan kamu mengabadikan momen seru bersama teman-temanmu saat mampir ke Pasar BINTANG, ya! Tenang saja, semua sudut booth BINTANG dibuat se-Instagrammable supaya bisa jadi spot untuk kamu berfoto.

Selain itu, booth Bir BINTANG juga bisa kamu jadikan sebagai tempat beristirahat untuk recharge energi pastinya sambil menikmati aktivitas seru seperti tarot, palmistry, numerology, sampai feng shui reading lewat Ramalan BINTANG untuk menerawang masa depan bisnis, karier, bahkan soal asmara kamu!

4. Di BINTANG, Kamu Selalu Bisa Jadi Diri Sendiri yang Otentik dan Pastinya, Tanpa Syarat dan Ketentuan 

Di Pasar BINTANG juga kamu bisa seru-seruan bikin merchandise DIY, seperti tote-bag dan bucket hat yang bisa kamu kustomisasi sesuai dengan 3 hal yang paling mendeskripsikan dirimu. Plus, rayakan keberagaman dengan mencoba berbagai flavored bir a la BINTANG yang sesuai dengan elemen zodiakmu.

Adanya segudang aktivitas seru dan menarik ini, Bir BINTANG senantiasa mengajak seluruh konsumennya untuk menikmati bir dengan penuh tanggung jawab. Untuk bisa menikmati produk Bir BINTANG dan mengunjungi Pasar BINTANG di Pestapora 2024, pengunjung harus berusia 21 tahun ke atas.(Arfi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.