Jumat, 25 Oktober 24

Sempat Maju Mundur, Besok Jokowi Mulai Berkantor di IKN

Sempat Maju Mundur, Besok Jokowi Mulai Berkantor di IKN
* Presiden Jokowi berkemah di IKN. (Biro Setpres)

Obsessionnews.com – Sempat maju mundur, Presiden Jokowi dipastikan bakal berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN), Senin (29/7) besok. Sebelumnya Jokowi gagal berkantor awal Juli 2024 karena pembangunan terhambat hujan lebat, dan belum tersedianya pasokan listrik serta air bersih.

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana memastikan Jokowi bakal berkantor di IKN pada awal pekan depan. Pada Minggu (28/7) ini, Jokowi bersama Ibu Negara Iriana akan menuju IKN dan bermalam di sana.

Baca juga: Kantor Jokowi di IKN Mulai Diisi, Keppres Jangan Kejar Setoran

“Hari ini Bapak Presiden dan Ibu Negara akan bermalam di Kantor Presiden di Ibu Kota Nusantara. Besok Beliau akan berkantor di Kantor Presiden di Ibu Kota Nusantara,” ujar Yusuf dalam keterangan di Jakarta, Minggu (28/7).

Presiden Jokowi bakal meresmikan Jembatan Pulau Balang dan meninjau pembangunan jalan tol di IKN. Selain itu, Jokowi juga akan meninjau perkembangan pembangunan Kantor Presiden dan Istana Kepresidenan di IKN.

“Bapak Jokowi juga akan melakukan peninjauan lainnya termasuk pengecekan kesiapan tempat upacara HUT RI dan sarana serta prasarana pendukung lainnya,” jelasnya. (Antara/Erwin)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.