Jumat, 25 Oktober 24

SEA Today Hadirkan Perspektif Indonesia ke Mata Dunia

SEA Today Hadirkan Perspektif Indonesia ke Mata Dunia
* Chief Operation & Sales Officer MD Media, Acting As Chief Executive Officer SEA Today Pujo Pramono.

Obsessionnews.com – Diluncurkan pada 28 Oktober 2020, SEA Today adalah saluran berita berbahasa Inggris yang dikelola oleh MD Media (Metra Digital Media), PT Metra Digital Media, anggota Telkom Group

 

SEA Today (South East Asia Today) bertujuan untuk menyampaikan perspektif Indonesia kepada dunia. Siaran beritanya menampilkan sorotan tentang keindahan dan kekayaan alam, budaya, kehidupan, nilai-nilai positif, dan pencapaian tindakan dari Indonesia.

 

Indonesia meluncurkan SEA Today sebagai bagian dari upaya meningkatkan citra positif Indonesia di arena internasional dengan menyediakan inventori. Dengan slogan “Lihat Indonesia, Lihat Dunia, SEA Today,” saluran ini bertujuan membawa “berita baik dari Indonesia & Asia Tenggara.”

 

Selain saluran berita, SEA Today tersedia di berbagai platform digital, seperti Indihome TV, Maxstream App, Vision+ App, Vidio App, SEA Today App, SEA Today News YouTube Channel, dan situs web www.seatoday.com. SEA Today bersiaran 24 jam sehari dengan program-program khusus seperti SEA Morning Show, SEA Today Updates, hingga 3-HOUR NEWS SHOW

 

Seperti diketahui, SEA Today menampilkan program-program berbahasa Inggris, melaporkan peristiwa terkini, laporan langsung, talk show, dan pertunjukan dari Asia Tenggara dan seluruh dunia.

 

Dikutip dari E-Mag Men’s Obsession Edisi 256 Chief Operation & Sales Officer MD Media, Acting As Chief Executive Officer SEA Today Pujo Pramono mengatakan .SEA Today telah didistribusikan secara internasional melalui kemitraan dengan beberapa negara. Kehadiran SEA Today diharapkan menjadi media baru untuk menampilkan citra positif Indonesia dan meningkatkan kesadaran akan potensi serta pencapaiannya, termasuk kekayaan alam, masyarakat, budaya, dan peluang investasi. Hal ini diharapkan dapat mendukung pertumbuhan berbagai industri di Indonesia serta ekonomi nasional.

 

Telecom Infra Project, Telecom Infra Project Community Lab di Telkom University, dan Telkom University bertujuan menyediakan platform untuk berbagai pemangku kepentingan, seperti pemerintah, industri, akademisi, dan asosiasi, untuk berbagi pengetahuan serta mempromosikan inovasi dalam teknologi telekomunikasi.

 

Kehadiran SEA Today di acara Telecom Infra Project (TIP) pada 2024 akan berkontribusi dalam menyiarkan kegiatan tersebut secara internasional. Selain itu, SEA Today sebagai saluran berita yang juga menampilkan program TV digital menjadi contoh perkembangan teknologi digital di Indonesia. (Ita/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.