Kamis, 18 April 24

Sarumpaet: Koruptor Lebih Bobrok Dari Pelacur

Sarumpaet: Koruptor Lebih Bobrok Dari Pelacur
* Ratna Sarumpaet

Jakarta, Obsessionnews – Aktivis yang juga seniman Ratna Sarumpaet mengaku saat ini lebih tertarik membicarakan seputar kehidupan berbangsa dan bernegara, daripada perilaku sederet artis terjun ke dunia profesi prostitusi.

Ia pun mengimbau pemerintah agar mengatasi berbagai persolan bangsa, seperti masih banyaknya kemiskinan di negeri ini. “Mari kita membahas bagaimana pentingnya mengatasi persoalan negara ini, seperti masih banyaknya kemiskinan,” ucap Ratna Sarumpaet kepada Obsessionnews via seluler, Senin (14/12/2015).

Sarumpaet enggan berkomentar lanjut mengenai pekerja seks komersial (PSK) artis. Sebab, menurutnya, hal itu hanya moral yang salah, tidak merugikan orang banyak.

“Bukan membela PSK, tapi kenapa bangsa dan negara Indonesia tak fokus saja menangani seperti kasus PT. Freeport yang hingga kini belum jelas kelanjutan kebenaran dari peristiwa tersebut,” tandas ibu kandung selebriti Atiqah Hasiholan ini.

Diketahui, jajaran Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri membongkar sindikat prostitusi artis berinisial SN dan PR pada Kamis malam (10/11/2015), di Hotel bintang lima Jakarta Pusat pukul 21.30 WIB.

Sebelumnya, Ketua Majelis Hakim, dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/10)  membeberkan artis Amel Alvi, Tyas Mirasih dan Shinta Bachir telah menerima uang dari hasil prostitusi itu. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.