Sabtu, 27 April 24

Sandiaga Uno: Pertimbangkan Saefullah Jadi Pendamping Pilgub

Sandiaga Uno: Pertimbangkan Saefullah Jadi Pendamping Pilgub

Jakarta, Obsessionnews – Bakal calon gubernur DKI Jakarta 2017 dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno mengatakan akan menerima usulan para kiai yang mencalonkan Sekretaris Daerah DKI Saefullah menjadi calon wakilnya mendatang. Usulan tersebut, akan dimajukan ke mekanisme koalisi partai berlambang kepala burung garuda ini.

“Kemarin ada beberapa suara dari ulama usulkan pak sekda (Saefullah). Karena datangnya dari ulama senior para kiai, tentunya harus ditampung dan dipertimbangkan. Tentunya usulan itu akan dimajukan ke mekaisme koalisi partai,” ucap Sandiaga Uno kepada Obsessionnews seusai acara yang digelar Kamar Dagang Indonesia (KADIN) DKI, bertemakan buka puasa bersama 1437 di hotel Borubudur, Senin (27/6/2016).

sandiaga uno_kadin

Namun, partai Gerindra yang masih membuka pintu untuk cawagub DKI hingga akhir September ini, mengharapkan para kandidat mensosialisasikan visi misinya.

“Tadi dari NU (nahdlatul ulama) dikenalkan juga mbak Luluk Hamidah. Selain nama-nama itu, kita berikan calon wakil untuk memperkenalkan diri,” tambanya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.