Rabu, 8 Mei 24

Romi Siap Jadi Ketum PPP Jika Dipercaya

Romi Siap Jadi Ketum PPP Jika Dipercaya

Jakarta, Obsessionnews – Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Surabaya, Romahurmuziy alias Romi, mengaku siap bila dirinya dipercaya menjadi Ketua Umum dalam Muktamar Islah yang digelar di Asrama Haji Pondok Gede, 8-11 April 2016.

“Kalau saya dicalonkan (menjadi ketua umum) atau tidak, itu terserah muktamirin,” ujar kata Romi di lokasi, Jumat (8/4/2016)

Yang pasti, mengaku tidak dalam rangka meminta untuk dicalonkan sebagai ketua umum. Ia akan mengikuti semua proses Muktamar VIII dari awal sampai akhir, dan menerima hasil keputusan.

“Dalam Islam, tidak pada tempatnya kita meminta jabatan. Jabatan itu merupakan amanah dari Allah,” tukas Romi dengan singkat.

Selebihnya, anggota Komisi III tidak banyak memberikan komentar. Ia hanya mengucapkan terimakasih, karena Muktamar PPP didukung oleh pemerintah. Ia berharap Muktamar berjalan dengan demokratis dan bisa melahirkan pemimpin baru yang diterima oleh semua kader.

“Saya ucapkan terima kasih Bapak Presiden Jokowi sudah bersedia datang, beserta para menteri-menterinya,” jelasnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.