Sabtu, 4 Mei 24

Resmikan OMG, Surya Paloh Tak Henti Puji Usamah

Resmikan OMG, Surya Paloh Tak Henti Puji Usamah
* Surya Paloh dan Usamah di kantor OMG

Jakarta, Obsessionnews – Ketika baru saja Tokoh Pers Surya Paloh menginjaki kakinya di gedung Obsession Media Group (OMG) di Jalan Kedondong No. 161, Jagakarsa, Jakarta Selatan dalam rangka peresmian kantor itu, Pemilik MetroTV ini langsung memuji pemilik kantor OMG Usamah Hisyam.

“Hebat kamu,” ucap Surya Paloh kepada owner OMG Usamah Hisyam sambil tersenyum yang kala itu baru saja memasuki pintu utama OMG, Senin (31/8/2015)

Surya Paloh yang didaulat sebagai orang yang meresmikan kantor OMG juga mengatakan bahwa Usamah Hisyam merupakan dulunya reporter muda yang memiliki kemampuan berbeda yang dibanggakan dan berharap OMG menjadi penyeimbang demokrasi dinegara Republik Indonesia.

“Pers memberikan informasi, edukasi dan memberikan hiburan dan harus menjadi keseimbangan,” ujar Surya Paloh yang merupakan Pemilik Media Grup disaat memberikan kata sambutan.

Tak hanya itu, Surya Paloh mengungkapkan ia sangat bahagia dapat meresmikan kantor OMG.

“Kebahagian tersendiri bagi saya disini dan meresmikn kantor OMG,” tegas Pria Brewokan ini.

Selain itu, tak lupa Surya Paloh mengucapkan selamat kepada Usamah atas terbentuknya OMG. “Selamat buat Uka (panggilan akrab Usamah Hisyam),” tutur Paloh bangga.

Terlihat hadir dalam acara peresmian itu, diantaranya Menteri PDT Marwan Jafar, Sekjen PPP hasil Muktamar VIII di Surabaya Aunur Rofiq, Ketua Perbanas Sigit Purnomo. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.