Jumat, 20 September 24

Rayakan Kemajuan Industri Kopi Lewat Indonesia Coffee Festival dan Café Brasserie Expo 2024

Rayakan Kemajuan Industri Kopi Lewat Indonesia Coffee Festival dan Café Brasserie Expo 2024
* Indonesia Coffee Festival (ICF) dan Café Brasserie Expo (CBE) 2024 yg berlangsung pada 25-27 Oktober 2024 di Jakarta Convention Center

Obsessionnews.com – Panorama Media (PT Pameran Kreasi Rasa) dan Asosiasi Kopi Spesialti Indonesia (AKSI) kembali menggelar acara Indonesia Coffee Festival (ICF) dan Café Brasserie Expo (CBE) 2024. Acara ini berlangsung pada 25-27 Oktober 2024 di Jakarta Convention Center, bersamaan dengan Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) yang merupakan acara pameran peluang bisnis terkemuka.

ICF & CBE 2024 hadir untuk menjadi platform utama bagi para pecinta kopi dan profesional industri untuk berkumpul, berbagi pengetahuan, dan mengeksplorasi peluang bisnis. Pameran ini disajikan dengan pengalaman berbeda, yaitu acara eksklusif yang menggabungkan live music, kopi, dan budaya kafe secara sempurna dengan tema “Hidden Jam.”

“Pameran semi-festival ini kami rancang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi peserta dan exhibitor, serta mendorong pertumbuhan dan inovasi dalam industri kopi Indonesia,” ungkap Andita Tirtawisata, Direktur Panorama Media.

ICF & CBE 2024 hadir untuk menawarkan surga bukan hanya untuk para pencinta kopi dan musik, tapi juga pelaku bisnis dalam industri kopi. Hal ini senada dengan yang diungkapkan oleh Perwakilan Asosiasi Kopi Spesial Indonesia (AKSI), Gusti.

“Acara ini bukan hanya tentang menikmati kopi, tetapi juga tentang memperkuat jaringan dan kolaborasi antara pelaku industri. ICF & CBE tahun lalu juga membawa dampak signifikan bagi bisnis industri kopi di Indonesia. Dengan adanya ICF dan CBE, kami berharap dapat menciptakan peluang baru dan memajukan industri kopi di Indonesia.” ungkapnya.

Beragam aktivitas menarik bisa dilakukan oleh para pengunjung. Seperti melihat beragam pameran, demo produk, seminar, hiburan, live music serta beragam makanan dan minuman pelengkap kopi.

Untuk pelaku bisnis, ICF & CBE 2024 menawarkan Business Networking Lounge, seminar dan panel diskusi tentang tren industri kopi dan strategi pemasaran, serta program Business Matching yang menghubungkan exhibitor dengan potential buyer dan investor.

Dengan berbagai program ini, ICF & CBE 2024 diharapkan menjadi ajang bertemunya berbagai pihak dalam industri kopi dan bisa menjadi pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.