Selasa, 16 April 24

Ramai-ramai Tagih Janji Habiburokhman Terjun dari Monas

Ramai-ramai Tagih Janji Habiburokhman Terjun dari Monas
* Habiburokhman.

Jakarta, Obsessionnews“12) Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???”

Itulah kicauan Habiburokhman di akun Twitternya, @habiburokhman, Jumat (26/2/2016). Gara-gara tweet-nya tersebut Habib, panggilan akrab politisi Partai Gerindra ini, menjadi beken dan ramai di-bully oleh kalangan netizen di media sosial (medsos).

Kini Selasa (26/4) janji Habib tepat berusia dua bulan. Meskipun banyak netizen yang ramai-ramai menagih janjinya terjun dari Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Habib belum ada tanda-tanda menginjakkan kakinya di Monas. Bahkan pengamatan Obsessionnews.com pasca membuat janji yang menghebohkan tersebut, ia semakin agresif mengkritik Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan pendukungnya, relawan Teman Ahok.

Pasca perolehan KTP untuk Ahok melampaui persyaratan minimum dari Komisi Pemilihan Umum ((KPU) yang menetapkan calon independen di Pilkada DKI 2017 didukung minimum 532.000 KTP, Habib tampil dalam acara acara talk show di sebuah TV beberapa waktu lalu. Sebagaimana ditayangkan di vidio.com dalam acara tersebut Kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra ini ngamuk ketika ditagih janjinya terjun dari Monas oleh seorang pendukung Ahok.

Ahok menggandeng Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Heru Budi Hartono sebagai wakilnya di Pilkada DKI Jakarta 2017 melalui jalur independen atau nonpartai. Duet Ahok-Heru yang diusung Teman Ahok dideklarasikan pada Senin (7/3) lalu. Untuk itu Ahok-Heru membutuhkan dukungan sejuta KTP.

Gerakan penggalangan sejuta KTP dilakukan oleh Teman Ahok sejak Jumat (11/3). Hingga Minggu (24/4) Teman Ahok telah mengumpulkan 673.176 KTP. Meskipun perolehan KTP ini melampui persyaratan minimum dari KPU, Teman Ahok tetap bekerja mengumpulkan sejuta KTP sesuai target awal. Alasannya apabila ada KTP yang diverifikasi KPUD DKI dan dianggap tak memenuhi syarat, masih ada stok. (arh, @arif_rhakim)

Baca Juga:

Inilah Meme-meme Beken Habiburokhman Akan Terjun dari Monas

Seriuskah Habiburokhman Akan Terjun dari Monas?

Pakai Rok, Habiburokhman Bermain Film ‘Jump from Monas’

Habiburokhman Minta Jangan Dibully Terus

Penonton Kecewa, Habiburokhman Batal Terjun dari Monas

Spiderman Tagih Janji Habiburokhman Terjun dari Monas

Netizen Tuntut Habiburokhman Tepati Janjinya

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.