Jumat, 18 Oktober 24

PT API Salurkan Hewan Kurban pada Iduladha 2024

PT API Salurkan Hewan Kurban pada Iduladha 2024
* PT Akses Pelabuhan Indonesia (API) menyalurkan hewan kurban sebagai bagian dari program Pelindo Berbagi Kurban dalam rangka Hari Raya Idhuladha 1445 Hijriah/2024 Masehi. (Foto: API)

Obsessionnews.com – PT Akses Pelabuhan Indonesia (API) merupakan Anak Perusahaan dari PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL), subholding  PT Pelabuhan Indonesia (Persero), menyalurkan hewan kurban sebagai bagian dari program Pelindo Berbagi Kurban dalam rangka Hari Raya Idhuladha 1445 Hijriah/2024 masehi.

Menjelang hari Raya Idul Adha,  API menyalurkan bantuan sebanyak tiga ekor sapi yang diserahkan kepada tiga area, yaitu komunitas yang berada di Kelurahan Cilincing, Semper, Jakarta Utara, komunitas Masjid Jami Nurul Iman (Perkumpulan Purnakarya Pelindo Regional 2) Bekasi Timur, dan komunitas Yayasan Insan Cerdas di Ambon, pada Kamis (13/6/2024).

Dikutip dari keterangan resmi API, Kamis (20/6), mewakili API Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko Juli Tarigan menyampaikan, “Selamat merayakan Hari Raya Idhuladha 1445 H bagi seluruh umat muslim yang merayakan.”

Iduladha menjadi momen penting sekaligus pengingat bagi kita semua untuk terus bersyukur dan berbagi dengan sesama.

 

 

 

 

Juli mengemukakan, penyaluran hewan kurban merupakan komitmen perusahaan untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama dalam momen Iduladha.

“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tuturnya.

 

Mulyono, pengurus RW 004 Bekasi Timur, mengatakan pihaknya telah menerima hewan kurban yang disalurkan langsung oleh PT API.

“Kami sangat berterima kasih kepada PT API  atas sumbangan hewan kurban ini. Semoga PT API tambah maju dan sukses serta diberikah keberkahan yang melimpah oleh Allah SWT,” ujar  Mulyono.

 

Melalui Program Pelindo Berbagi Kurban ini, PT API akan terus berkomitmen dan konsisten menjalankan kegiatan berbagi manfaat kepada masyarakat melalui beragam Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan yang dapat memberikan inspirasi dan motivasi untuk memacu semangat kebaikan bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.