Minggu, 28 April 24

PPP Resmi Dukung Anies-Sandi

PPP Resmi Dukung Anies-Sandi
* Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama para pendukungnya. (Foto: Twitter @aniesbaswedan)

Jakarta, Obsessionnews.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) DKI Jakarta resmi mendukung pasangan nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno di putaran kedua Pilkada DKI 2017 yang akan berlangsung 19 April mendatang.‎‎

“Musyawarah kerja memutuskan bahwa kita dalam pilkada putaran kedua DKI Jakarta mendukung calon atau paslon nomor tiga Anies-Sandi,” kata Ketua DPW PPP DKI, Abraham Lunggana atau Haji Lulung, di Klender, Jakarta Timur, Minggu (12/3/2017).

Menurutnya, keputusan ini sudah sah sesuai dengan mekanisme organisasi. ‎Semua masukan dari kader hingga suara akar rumput PPP dipertimbangkan. Semuanya, kata Lulung, menghendaki PPP untuk mendukung Anies-Sandi di putaran kedua Pilkada DKI.

Wakil Ketua DPRD DKI ini mengatakan, PPP punya struktur dari DPW, DPC di 5 kota administrasi dan 1 Kabupaten Kepulauan Seribu, 44 PAC di setiap kecamatan dan 267 ranting di tingkat kelurahan. Semuanya, kata dia, sudah sepakat agar PPP mendukung pasangan Anies-Sandi. ‎

“Alasan yang paling mendasar adalah PPP partai berasas Islam. Dalam memilih pemimpin jelas, dalam arti kita adalah partai Islam,” ujar dia.

Deklarasi dihadiri oleh ratusan pengurus dan kader PPP se-Provinsi DKI Jakarta. Anies dan Sandi juga hadir di dalamnya. Selain mereka, Wakil Ketua Tim pemenangan Anies-Sandi, Mohammad Taufik, dan sejumlah anggota DPRD DKI dari fraksi Gerindra, PKS dan PPP juga hadir.‎ (Albar)

Baca Juga:

Ini Penjelasan Program Anies-Sandi tentang DP 0 Rupiah

Ini Alasan Hary Tanoe Dukung Anies-Sandi

500 Ribu Alumni HMI Siap Dukung Anies-Sandi

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.