Kamis, 25 April 24

Polisi Kejar Pengeroyokan di Karaoke Inul, Korbannya Pedangdut

Polisi Kejar Pengeroyokan di Karaoke Inul, Korbannya Pedangdut
* Artis Aira Miranty Dewi. (Dok.Miranty).

Jakarta, Obsessionnews.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Cilandak, Jakarta Selatan (Jaksel) tengah memburu 15 orang pria yang melakukan aksi pengeroyokan terhadap sepuluh orang pengunjung karaoke Inul Vista di Jl. RA Kartini, Lebak Bulus, Jaksel, Sabtu (19/8/2017) malam, sekitar pukul 22.30 WIB.

“Polisi sedang cari (oknum) tersebut. Kita sabar menunggu,” ucap salah satu korban, novelis dan pedangdut, Aira Miranty Dewi kepada Obsessionnews.com, Selasa (22/8/2017).

Hingga saat ini belum diketahui apa motif pengeroyokan tersebut. Para preman ini merupakan  member karaoke Inul Vista. Kala itu seusai bernyanyi tiba-tiba bertingkah aneh dan menyerang pengunjung yang juga kebetulan telah selesai bernyanyi dengan ruangan yang berbeda. Sama-sama tidak saling kenal.

“Kita selesai karaoke jam 22.30 WIB, keluar dari ruangan di lorong menuju lobby Inul. Tiba-tiba kami di hadang oleh mereka (oknum) kira-kira berjumlah 10-15 orang dan kami cuma 10 orang. Tiba-tiba mereka melempar benda dan pot yang ada di sekeliling kami,” jelas Miranty, pelantun Aku Jalak Bukan Jablay.

Selanjutnya, terjadi baku hantam.  Tiga orang dari korban termasuk Miranty berhadapan dengan lelaki berkulit hitam ini. Sementara teman yang lain, termasuk pegawai Inul Vista hanya menonton dan tak mampu untuk melerai.

Beberapa orang sahabat termasuk Miranty menerima pukulan bertubi-tubi sampai diinjak-injak hingga cidera. Ia mengalami luka di bagian kepala, tangan. Sementara  rekannya yang lain terimbas lebam di sekujur tubuh. (Popi)

 

Baca juga

Pasca Pengeroyokan di Karaoke Inul, Miranty Berurusan dengan Ahli Syaraf 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.