Sabtu, 20 April 24

Peru vs Chile, Juan Tak Gentar Hadapi Alexis Sanchez

Peru vs Chile, Juan Tak Gentar Hadapi Alexis Sanchez
* Juan Manuel Vargas. (goal.com)

Chile – Penggawa Peru, Juan Manuel Vargas, tidak gentar menghadapi bintang Arsenal jelang duel di Copa America

Juan tidak menganggap Eduardo Vargas dan Alexis Sanchez pemain spesial jelang duel antara Peru dan Cile di semi-final Copa America 2015.

La Blanquirroja menyegel tempat di empat besar berkat kemenangan 3-1 atas Bolivia, Sabtu, dan akan bertemu tuan rumah di Estadio Nacional, Senin (29/6). Meski akan mendapat dukungan penuh suporter serta materi pemain mumpuni, Vargas tidak mencemaskan kualitas barisan depan La Roja yang telah mengoleksi 11 gol dalam empat pertandingan.

“Melawan mereka kami harus memainkan permainan sendiri. Saya pernah melawan Alexis dan Vargas dan mereka tidak spesial,” tutur penggawa Fiorentina kepada reporter.

“Kami masih punya waktu tiga hari, jadi mari berpikir soal diri sendiri dan mengoreksi kesalahan kami.”

Kunci kemenangan atas Bolivia beberapa waktu lalu ada pada Paolo Guerrero yang tampil cemerlang dengan menorehkan hat-trick. Vargas berharap Los Incas melanjutkan aksi briliannya saat jumpa Cile.

“Kami main bagus. Kami melakukan apa yang diminta pelatih. Saya pikir melawan Cile kurang lebih akan sama, tapi kami harus lebih konsentrasi karena kami tak bisa memberikan Cile peluang karena mereka tampil bagus dan main di rumah.

“Tapi kami akan berusaha main dari kaki ke kaki dan mencoba memanfaatkan kesalahan mereka. Ini bakal jadi laga sulit, kami harus fokus di semua lini untuk aman dan menghantam mereka dengan kecepatan.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.