Jumat, 25 Oktober 24

Penikmat Makanan Pedas, Silakan Sambangi Kober Mie di Tebet

Penikmat Makanan Pedas, Silakan Sambangi Kober Mie di Tebet
* Acara syukuran pembukaan Kober Mie di Tebet, Sabtu (19/10). (Istimewa)

Obsessionnews.com – Bagi Anda penikmat mie pedas, Kober Mie pelopor mie pedas legendaris asal Malang, Jawa Timur, kini hadir di Jakarta. Outlet perdana Kober Mie dibuka di Jalan Tebet Timur Raya No. 56, Tebet, Jakarta Selatan.

Lokasi outlet pertama Kober Mie di Jakarta ini persis di seberang Tebet Eco Park. Jadi buat Anda yang biasa jalan-jalan atau berkunjung ke Tebet Eco Park Bersama keluarga, tak ada salahnya mampir ke outlet Kober Mie Tebet.

Pada Sabtu (19/10), secara resmi Kober Mie dibuka dengan pemotongan pita oleh Aquarius Rudianto, pemotongan tumpeng Cicilia Gerunga. Nampak hadir juga Camat Tebet Dian Airlangga dan Pemilik Kober Mie Dimitri Arya Firmansyah. Selain itu Manager Outlet Fernando dan Direktur Kober Mie Jakarta Aldo juga ikut hadir.

Sejumlah tokoh dan pejabat tingkat kecamatan, seperti Kapolsek Tebet dan Lurah Tebet hadir menyaksikan pembukaan outlet Kober Mie Tebet.

Dalam sambutannya, Aquarius mengatakan, ini merupakan outlet Kober Mie pertama di Jakarta, “Insy Allah jika ada yang pertama, nanti ada kedua, ketiga, insyallah,” ungkapnya saat meresmikan Kober Mie Tebet.

Aquarius mengatakan, Kober Mie sudah ada sejak 2010 pusatnya berada di Kota Malang dan berkembang ke wilayah Bali. Saat ini, Kober Mie meluaskan pasarnya ke wilayah Jakarta di bilangan Tebet Eco Park.

Kober Mie bukanlah pendatang baru dalam dunia kuliner mi. Sejak pertama kali dibuka tahun 2010, Kober Mie berhasil menarik perhatian karena keunikan rasa dan tingkat kepedasan yang menantang.

Mengusung konsep sederhana namun berani, mereka menawarkan sensasi mi dengan berbagai level kepedasan yang bisa kamu pilih sesuai kemampuan lidahmu. Di cabang Tebet ini, Kober Mie tetap mempertahankan standar rasa yang bikin ketagihan.

Menu Andalan

Kober Mie dikenal dengan menu mie yang dilumuri saus pedas khas mereka. Berbagai erbagai varian menu, mulai dari yang standar hingga yang paling ekstrem pedasnya juga tersedia. Menu andalan yaitu mie udang rambutan, udang keju siomay, menu ramah anak juga ada, untuk minuman amazon frappe yang bikin segar.

Kober Mie telah mengantongi sertifikat halal dengan nomor ID35210003951381222 pada tanggal 15 Juni 2023. Selain mie yang lezat, Kober Mie Tebet juga menawarkan suasana yang nyaman untuk nongkrong bersama teman atau keluarga. Desain interiornya sederhana, dengan dominasi warna-warna cerah yang bikin suasana terasa segar dan ceria. Tempat ini cocok untuk kamu yang ingin bersantai sejenak dari hiruk-pikuk Jakarta sambil menikmati mie pedas yang menggigit. (Erwin)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.