Jumat, 18 Oktober 24

Pegadaian Kantor Wilayah I Medan Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim di Plaza Medan Mall

Pegadaian Kantor Wilayah I Medan Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim di Plaza Medan Mall
* Pegadaian Kantor Wilayah I Medan menggelar program "Sahabat Berseri Belanja Yatim" di Plaza Medan Mall, pada Senin, 1 April 2024. Deputi Operasional Pegadaian Kantor Wilayah I Medan Basuki Tri Andayani saat membantu anak yatim belanja pakaian dan sepatu. (Foto: Pegadaian)

Obsessionnews.com – Senyum cerah terpancar di wajah puluhan anak yatim yang antusias memilih-milih pakaian di Plaza Medan Mall. Mereka adalah anak-anak yatim, piatu, dan yatim piatu yang sedang mengikuti program “Sahabat Berseri Belanja Yatim” yang digelar atas dukungan PT Pegadaian Kantor Wilayah I Medan pada Senin, 1 April 2024.

Dalam kegiatan ini, mereka didampingi oleh Deputi Operasional Pegadaian Medan Basuki Tri Andayani, Direktur Sahabat Yatim Medan Diansyah Yusuf, serta Manajer Operasional Plaza Medan Fair, Darmawan. Tim Sahabat Yatim Medan dan karyawan Pegadaian Kantor Wilayah I Medan juga turut aktif dalam menyelenggarakan kegiatan yang berkesan ini.

Baca juga: Rayakan HUT ke -122, Pegadaian Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu

Deputi Operasional Pegadaian Kantor Wilayah I Medan Basuki Tri Andayani menjelaskan, program ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial dan lingkungan yang dijalankan oleh perusahaan. Selain kegiatan belanja bersama anak yatim, Pegadaian juga melakukan program bagi-bagi sembako kepada mereka yang membutuhkan.

“Kami ingin anak-anak yatim merasakan kebahagiaan menyambut hari kemenangan. Program belanja bersama ini diharapkan dapat memberikan mereka pengalaman yang menyenangkan dan memori indah menjelang Idul Fitri. Saya secara pribadi merasa terharu dan bersyukur bisa terlibat langsung dalam program ini,” ujar Basuki dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/4).

Sementara itu, Direktur Sahabat Yatim Medan Diansyah Yusuf menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang konsisten dari Pegadaian Kantor Wilayah I Medan dalam mendukung program-program yang dilakukan oleh Sahabat Yatim Indonesia.

Baca juga: Rayakan MIlad ke-20, Unit Usaha Syariah Pegadaian Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim dan Kaum Duafa

“Kami bersyukur atas dukungan Pegadaian yang telah membantu mewujudkan kebahagiaan bagi anak-anak yatim di Medan. Kami berdoa agar Pegadaian terus maju dan berkembang, serta terus memberikan manfaat bagi masyarakat di wilayah Sumatera dan Nangroe Aceh Darussalam,” ucap Diansyah.

Dalam kesempatan tersebut, jajaran Sahabat Yatim Medan juga mengucapkan “Selamat Hari Ulang Tahun ke-123” untuk PT Pegadaian, sembari menguatkan semangat Pegadaian untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Semoga semangat “Pegadaian 123 Go!” terus membawa keberkahan bagi semua pihak. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.