Jumat, 25 Oktober 24

PDIP: Tanya Kaesang, Anak Mulyono Bisa Nebeng Private Jet?

PDIP: Tanya Kaesang, Anak Mulyono Bisa Nebeng Private Jet?
* Ketum PSI Kaesang Pangarep mengenakan rompi "Putra Mulyono". (X)

Obsessionnews.com – PDIP menyikapi sinis aksi Ketum PSI Kaesang Pangarep mengenakan rompi dengan sablon besar bagian belakang bertuliskan “Putra Mulyono” lengkap dengan siluet Presiden Jokowi. Kalau memang anak Mulyono, suami Erina Gudono itu diminta sekalian menjelaskan kenapa bisa nebeng private jet pelesiran ke Amerika Serikat (AS).

Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat mempertanyakan, siapa yang dimaksud Mulyono. Dia menganggap aksi Kaesang mengenakan rompi Mulyono ketika berkunjung ke Tangerang, beberapa waktu lalu sebatas mode.

Baca juga: Gratifikasi Kaesang Mentok di Pantun Nawawi Pomolango

“Mulyono tuh sopo? Tanya Kaesang memang dia anak Mulyono apa bukan,” seloroh Djarot di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (25/9).

Mulyono merupakan nama kecil Presiden Jokowi. Belakangan Mulyono dijadikan bahan ledekan oleh publik dalam menyikapi beragam isu, tak terkecuali dugaan gratifikasi private jet Kaesang Pangarep.

Baca juga: Kaesang Diduga Beri Keterangan Palsu, KPK Jangan Biarkan!

Djarot turut mengomentari kasus tersebut, sekalipun Kaesang telah memberi klarifikasi kepada KPK, namun sejauh ini badan antikorupsi belum mengumumkan hasil telaah. “Sekalian jelasin itu kok bisa nebeng ke Amerika, enak banget dong. Aku punya temen pengen juga nebeng ke Amerika, tanya ke dia dong,” lanjut Djarot.

Gaya Kaesang ke Tangerang mengenakan rompi Mulyono, lanjut Djarot, menunjukkan kepeduliannya kepada rakyat sebagai putra Mulyono.

“Kepedulian dia gede ya untuk jadi anak Mulyono,” katanya. (Erwin)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.