Jumat, 26 April 24

Pameran Denim Terbesar Kembali Digelar Indigo

Pameran Denim Terbesar Kembali Digelar Indigo
* Talkshow Pre Event Wall of Fades 2017 di Gedung Adipuri, Wisma Subud, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2017).

Jakarta, Obsessionnews.com– Wall of Fades akan menggelar kembali pameran Denim terbesar di Indonesia pada pada  7-10 Desember 2017 mendatang di MVG Parking Area, LG Floor, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Ada 70 brand yang akan mengisi pameran tersebut, antara lain Sage, Elhaus, Mischief, Jackhammer, Orbit, Warpweft, Voyej, Sixteen Denim Scale, Oldblue, Aye Denim, Elders Company, Kana, dan Hijack.

Event tahunan Wall of Fades telah diadakan sejak tahun 2009 dan telah menerima sambutan positif dari khalayak pecinta denim tanah air ini diselenggarakan oleh Indonesian Denim Group (INDIGO).

“Wall of Fades 2017 bertemakan In the Making of Denim,” kata Bhisma Diandra perwakilan dari supervisor Wall of Fades 2017 dalam acara pre Event Wall of Fades 2017 di Gedung Adipuri, Wisma Subud, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2017).

Acara pre event  ini disuguhi oleh beberapa rangkaian acara yang menarik seperti media gathering, premium tenant showcase, talkshow, dan tenant announcement. Selain itu, pembicara talkshow turut menghadirkan ketua Wall of Fades 2017, Delano Alvin, perwakilan dari INDIGO yakni Direz Zender & Panca Hidayat.

Ajang pertemuan Denim ini memiliki tujuan utama untuk memberikan edukasi kepada masyarakat luas dalam rangka mendukung kelangsunganlocal brand di Indonesia, terutama dalam menjadi wadah untuk aktivasi penjualan denim secara nyata.

Seperti diketahui, pada tahun 2016 tercatat asebanyak 14.528 visitor yang mengunjungi Wall of Fades (selalu naik setiap tahunnya). Hal ini menunjukkan pasar brand local tanah air yang kian bergairah di industri fashion pria.

Jeans merupakan salah satu fashion yang telah mendunia. Walaupun sudah mendunia, masih banyak konsumen yang mengetahui jeans sebatas kulitnya saja. Makanya, tema pameran kali ini akan mengangkat story behing dari evolusi jeans dari masa ke masa. Acara ini juga menjadi wadah sarana edukasi dari proses pembuatan jeans dan anatomi dari jeans tersebut. (Popi)

Baca juga : 

Foto Pre Event Wall of Fades 2017

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.