Selasa, 22 Oktober 24

Nurbaiti Hisyam: Obsession Media Group Kolaborasi dalam TIP ON 2024

Nurbaiti Hisyam: Obsession Media Group Kolaborasi dalam TIP ON 2024
* CEO of Obsession Media Group (OMG) Nurbaiti Hisyam.

Obsessionnews.com – Obsession Media Group (OMG) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang publishing, communication, media dan academy yang berdiri pada tahun 1995, diawali dengan penerbitan Tabloid DEMOKRASI yang diinisiasi oleh Usamah Hisyam bersama sejumlah wartawan muda idealis. Misi OMG sangat jelas yakni mengedukasi, menghibur dan menginspirasi masyarakat yang berpedoman pada kode etik jurnalistik untuk kehidupan yang lebih baik, serta bertanggung jawab mengukuhkan eksistensi pers sebagai pilar demokrasi.

OMG Publishing telah menerbitkan sejumlah buku biografi, dan buku kerja sama dengan lembaga pemerintah, swasta maupun individu seperti biografi Surya Paloh, Jenderal Feisal Tanjung, Jenderal Susilo Bambang Yudhoyono, Laksamana Widodo A.S., Letnan Jenderal Andi M. Ghalib, Jenderal Surojo Bimantoro, Letnan Jenderal AM Putranto, dan Satu Malam di Baitullah Bersama Joko Widodo.

OMG Communication adalah konsultan komunikasi strategis yang dapat memberikan nilai tambah dan solusi tepat sesuai kebutuhan mitra usaha.

“Kami menyediakan jasa meliputi digital marketing, creative design & multimedia, media relations & placement, media monitoring, dan event organizer. Beberapa event nasional yang telah berhasil digelar adalah Indonesian CEO Talk, Obsession Talk, UMKM Summit, Obsession Awards, dan masih banyak lagi,” kata CEO of OMG Nurbaiti Hisyam dikutip dari E-Mag Men’s Obsession Edisi 256.

OMG Media yang berada dalam naungan OMG menerbitkan Majalah Men’s Obsession dan Majalah Women’s Obsession setiap bulan dalam edisi digital maupun cetak, website www.mensobsession.com dan www.womensobsession.com, kanal berita www.obsessionnews.com,  dan www.muslimobsession.com, serta TV OMG (news & entertainment) yang dapat diakses melalui kanal YouTube.

Sementara itu OMG Academ telah berkontribusi dalam upaya mencerdaskan masyarakat dengan menyalurkan sebagian keuntungan perusahaan untuk Corporate Social Responsibility (CSR).

Men’s Obsession adalah majalah prestasi dan gaya hidup pria yang berdiri sejak tahun 2004. Majalah ini telah terverifikasi di Dewan Pers dan didukung tim redaksi klasifikasi wartawan Utama dari Dewan Pers. Men’s Obsession konsisten menyajikan konten profil tokoh inspiratif dari kalangan birokrat, eksekutif, legislatif, yudikatif, akademisi, pengusaha, professional, pegiat sosial dan kebudayaan yang memiliki pencapaian membanggakan bagi Indonesia. Selain itu, Men’s Obsession juga menampilkan rubrik gaya hidup inspiratif lainnya.

Pada edisi ke-256/2024 OMG menerbitkan Men’s Obsession Edisi Khusus TIP ON 2024 bertema “Shaping a Collaborative Innovation Ecosystem”. Dibutuhkan kolaborasi Pentahelix (Academia, Business, Community, Government, Media) untuk meningkatkan kolaborasi di Asia Pasifik dalam pengembangan teknologi dan
jaringan.

Kehadiran Men’s Obsession dalam event yang diselenggarakan oleh Telecom Infra Project (TIP) Telkom University diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam penyebaran informasi secara luas mengenai tujuan, kegiatan, tokoh inspiratif, serta strategi inovasi teknologi digital terkini dari berbagai perusahaan nasional dan global untuk memajukan industri telekomunikasi Indonesia demi mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Selamat dan sukses atas terselenggaranya event TIP ON 2024! (MO/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.