Sabtu, 20 April 24

Nikita Willy Bahagia Mantan Kekasihnya Dapat Tambatan Hati

Nikita Willy Bahagia Mantan Kekasihnya Dapat Tambatan Hati
* Nikita Willy. (Foto: Instagram nikitawillyofficial94)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kisah cinta Nikita Willy dan Putu Gede Suarsana yang akrab disapa Tutde kini tinggal kenangan. Masa pacaran Nikita Willy dengan pemuda Bali itu berakhir dengan perpisahan.

Nikita Willy
Masa pacaran Nikita Willy dan Putu Gede Suarsana berakhir dengan perpisahan. (Foto: Instagram)

Setelah berpisah dengan Tutde, artis papan atas Indonesia itu menjalin tal asmara  pengusaha muda Indra Priawan Djokosoetono.

Nikita Willy
Nikita Willy bersama kekasihnya, Priawan Djokosoetono. (Foto: kompas.com)

Kendati telah berpisah dengan Tutde, Nikita Willy masih aktif mengikuti informasi tentang bekas pacaranya tersebut di media sosial. Tak mau kalah dengan Nikita Willy, Tutde juga telah memperoleh tambtan hati. Tutde bertunangan dengan seorang gadis asal Bali,  Sally Nadiana. Informasi ini terungkap ketika Tutde mengunggah foto pre-weddingnya di akun Instagramnya.

Bagaimana reaksi Nikita Willy mengetahui pengusaha kuliner bebek khas Bali itu bertunangan dengan Sally? Yang dilakukan Nikita Willy adalah memberikan like atas postingan foto pre-wedding Tutde dengan Sally.

Netizen salut pada sikap Nikita Willy yang tampaknya turut bahagia ketika mantan kekasihnya sudah mendapatkan tambatan hati.

Berita tentang Nikita Willy itu menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Sabtu (21/10/2017) pukul 19.58 WIB berita tersebut ditelusuri lebih dari 5.000 kali. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.