Rabu, 24 April 24

Nicole Scherzinger Kencan Brondong Lagi

Nicole Scherzinger Kencan Brondong Lagi

Obsessionnews – Mengobati sakit hatinya, Singer asal Amerika Nicole Scherzinger (37) kembali diduga mengandeng pria brondong Ed Sheeran (24) setelah berpisah dengan pembalap F1 Lewis Hamilton (30) bulan Februari lalu.

Menurut The Sun, Nicole sang vokalis Pussycat Dolls berbasis di California yang pernah menggelar konsernya di Indonesia pada tanggal 2 Juni 2009 di Istora Senayan, telah menghabiskan lebih banyak waktu satu sama lain dengan Ed akhir-akhir ini untuk memulai tahap berpacaran.

Menurut laporan, seperti dilansir Dailymail, Minggu (9/8) Nicole yang mantan hakim X Factor mengaku telah menemukan kenyamanan dalam lagu Ed yang seorang penyanyi dan penulis asal inggris, dan hubungan mereka masih seputar itu (musisi).

Mereka berdua berlibur dirumah Ed di Suffolk, Inggris, sambil menikmat minum bersama-sama dipub kota setempat.

“’Sejauh ini ia khawatir, mereka berada di tahap awal kencan dan dia telah terbuka tentang hal itu dengan teman-teman dekat dan rekan,” ujar sumber kepada The Sun Dan Wootton.

Sebelumnya, Lewis Hamilton mengaku merasa lebih baik dari sebelumnya setelah putus dari Nicole.Lewis dan Nicole memang kerap dikabarkan putus nyambung sejak pertama kali berpacaran 2007 lalu. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.