Jumat, 26 April 24

Neymar Rasakan Atmosfer Hebat di PSG

Neymar Rasakan Atmosfer Hebat di PSG
* Neymar bermain apik di laga League 1 saat PSG hadapi Toulouse pada League 1 di Parc des Princes, Paris, Minggu (20/8/2017) waktu setempat (Foto: twitter.com/psg_inside)

Obsessionnews.comNeymar mengaku bahagia bisa bermain bersama Paris Saint-Germain saat menghadapi Toulouse pada League 1 di Parc des Princes, Paris, Minggu (20/8/2017) waktu setempat atau Senin (21/8) dini hari WIB.

“Fantastis, ada atmosfer sangat hebat di sini. Saya sangat bahagia dengan para suporter, kerjasama tim, dan semua pemain,” ujar Neymar seperti dilansir Canal Plus, Senin (21/8).

Meraih kemenangan 6-2 atas sang tamu, Neymar bermain apik dengan mencetak dua dari 6 gol yang bersarang di gawang Toulouse.

Usai membobol gawang lawan di babak pertama, Neymar pun turut memberikan assist untuk rekan-rekan di timnya. Tidak sampai disitu, ancaman-ancaman serangan kerap dikirimkan Neymar ke lini pertahanan Toulouse

Kemampuan yang ditunjukkannya di setiap pertandingan menunjukkan bahwa dirinya memang layak dibeli meski dengan harga yang sangat fantastis.

Berhasil memberikan kontribusi di klub barunya, pesepakbola berusia 25 tahun ini pun menutup laga dengan gol indah di masa injury time.

“Saya merasa bahagia di PSG, terasa seperti rumah di sini. Sekarang, saya ingin beradaptasi dengan lebih cepat, menjadi lebih baik secara fisik – saya pikir saya bisa lebih berkembang,” tutupnya. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.