Sabtu, 4 Mei 24

Men’s Obsession Award Roadshow 2012

Men’s Obsession Award Roadshow 2012

Jakarta, Obsessionnews – Sempat vakum beberapa tahun tidak mengadakan gebyar Award, bukan berarti Majalah Men’s Obsession tidak memberikan apresiasi apapun kepada para narasumber berprestasi.

Menginjak usia sewindu, tepatnya Januari 2012, Men’s Obsession mengemas acara penganugerahan Awards dengan berbeda, yaitu ‘Men’s Obsession Award Roadshow 2012′. Dalam award ini, Men’s Obsession tidak mengumpulkan para penerima Award dalam satu tempat dan pada waktu yang sama. Sebaliknya, menggelar roadshow dengan mendatangi mereka di berbagai tempat, termasuk di daerah, dalam rangka penyerahan Award tersebut. Hal itu dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi Men’s Obsession kepada para tokoh terpilih tersebut.

Dalam penganugerahan ini, Men’s Obsession memilih delapan tokoh nasional berprestasi yang menerima Award, antara lain anggota DPR Syarif Hasan dan Maruarar Sirait, dan satu tokoh nasional yang menerima ‘The Most Inspiring Person’, yaitu HM. Jusuf Kalla. Selain itu, Men’s Obsession juga memberikan apresiasi kepada 8 perusahaan berprestasi, antara lain PT Toyota Astra Motor, dan PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk. Sementara penghargaan ‘The Most Inspiring Company’ diraih oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.

Men’s Obsession diterbitkan oleh Obsession Media Group (OMG). Majalah bulanan ini pertama kai terbit pada Januari 2004. Ini artinya bulan ini Men’s Obsession berusia 12 tahun. (Red)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.