Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

Menhub Dorong Pelabuhan Pemicu Geliat Dunia Bisnis

Menhub Dorong Pelabuhan Pemicu Geliat Dunia Bisnis
* Menteri Perhubungan Budi Karya diwawancarai wartawan.

Jakarta, Obsessionnews.com – Citra Marketing Communication (CMarComm) dan Obsession Media Group (OMG) menggelar Indonesian CEO Talk di Hermintage Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (10/10/2017).

Acara yang dipandu oleh moderator Chandra Motik Yusuf ini menghadirkan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya, Direktur Utama IPC Elvyn G. Massaya, CEO CMA CGM Group Indonesia Farid Belbouab, Founder The National Maritime Institute Siswanto Rusdi.

“Pertumbuhan ekonomi global hampir semua mengalami kemerosotan. Alhamdulillah Indonesia masih bertahan,” ujar H.Usamah Hisyam, CEO CMarComm dan OMG dalam katà sambutannya.

CEO Talk bertema “Dampak Integrasi Pelabuhan dan Logistik terhadap Perekonomian Indonesia”.

Tak heran Menhub Budi Karya mendorong pelabuhan sebagai pemicu geliat dunia bisnis untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

“Jadi logistik Indonesia mampu membawa perekonomian terbaik,” ungkapnya.

Sementara itu Elvyn mengatakan, sesuai harapan pemerintah pelabuhan Tanjung Priok dapat menjadi pelabuhan transhipment besar di kawasan ASIA.

“IPC telah memperbarui dan meningkatkan pelayanan jasa kepelabuhan dari sisi sistem, fasilitas maupun infrastruktur pelabuhan,” jelasnya. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.