Jumat, 25 Oktober 24

Limitless Style! UNIQLO Kembali Rilis 41 Motif Flannel di Koleksi Fall/Winter 2024

Limitless Style! UNIQLO Kembali Rilis 41 Motif Flannel di Koleksi Fall/Winter 2024
* Vidi Aldiano dan Laleilmanino di acara peluncuran Koleksi Flannel Fall/Winter 2024 UNIQLO, Jumat (27/9/2024) di TitikTemu Coffe SCBD, Jakarta. (Foto: Obsessionnews.com/Arfi)

Obsessionnews.com – Salah satu item paling dicintai oleh para pecinta brand fesyen asal Jepang, UNIQLO, yakni Flannel kembali resmi dirilis di Indonesia, pada Jumat (27/9/2024). Kali ini, terdapat total 41 varian warna dan motif terbaru bagi pria, wanita dan anak-anak. Berbagai pilihan motif serta warna yang beragam dari seluruh koleksi Flannel UNIQLO ini dapat memberikan aksen gaya yang menarik dan stylish.

Marketing Manager UNIQLO Indonesia, Lisqia Lalantika, mengatakan bahwa selama ini item Flannel selalu menjadi favorit karena kemampuannya mengekspresikan keunikan gaya individual lewat berbagai padu padan.

Baca juga: UNIQLO Luncurkan Konsep Baru LifeWear “Timeless Tones” di Koleksi Fall/Winter 2024

Mix and Macth koleksi Flannel Terbaru UNIQLO Fall/Winter 2024. (Foto: Obsessionnews.com/Arfi)

Dengan berbagai motif dan warna yang kaya, koleksi Flannel terbaru dari UNIQLO ini memudahkan semua orang untuk menemukan berbagai cara mix and match yang sesuai karakternya masing-masing.

Mengangkat tema Endless Styles in Patterns, lewat koleksi terbaru Flannel Fall/Winter 2024, kami menghadirkan serangkaian koleksi baru yang nyaman, dengan material andalan yang sangat halus, serta pilihan motif yang semakin variatif, dan tentunya bisa elevate our style. Dengan flannel, tampilan sehari-hari jadi lebih stylish karena sangat fleksibel untuk dipadupadankan dengan baju apa saja. Bisa sebagai luaran untuk gaya kasual, dikenakan sebagai atasan pada pakaian kerja, tampilan santai sekaligus rapi untuk ke kampus, dan lain sebagainya,” ujar wanita yang akrab disapa Qiqi tersebut.

Baca juga: Dukung Literasi Anak, UNIQLO Perbarui Perpustakaan dan Buka Clothing Corner di SOS Children’s Village

Selain dari varian warna dan motif yang keren, koleksi baju UNIQLO tentunya selalu memiliki hal istimewa tersendiri, seperti di koleksi Flannel kali ini, kainnya mempunyai tekstur lembut yang ternyata dihasilkan melalui teknik brushed, sebuah teknik khusus yang bisa memberikan tekstur lembut dan nyaman di kedua sisi bahan pakaian.

Tak hanya itu, khusus di koleksi pria tersedia pilihan flannel dengan kerah reguler yang berbahan lebih tebal, dan varian kerah berkancing dengan material light flannel. Sementara pada lini koleksi wanita, Flannel hadir dengan material yang lebih lembut dan ringan berkat kombinasi katun dan rayon, serta tersedia dua tipe kerah terbaru yaitu kerah skipper dan gather, yang didesain untuk menambah kesan feminim dan siluet jenjang pada leher.

Pada koleksi kali ini, UNIQLO pun berkolaborasi dengan beberapa selebriti, seperti Vidi Aldiano, Sheila Dara Aisha dan Laleilmanino. Seluruh koleksi terbaru flannel UNIQLO Fall/Winter dibanderol harga mulai dari Rp299.000 – Rp399.000. Koleksi ini bisa didapatkan di seluruh toko UNIQLO dan online melalui UNIQLO App dan UNIQLO.COM.(Arfi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.