Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

Liburan Tiba, Tempat Wisata di Bandung Berbenah

Liburan Tiba, Tempat Wisata di Bandung Berbenah

Bandung, Obsessionnews – Sejumlah tempat wisata di kota Bandung mulai berbenah menjelang liburan sekolah dan tahun baru. Salahsatu diantaranya yang dilakukan Trans Studio Mall Bandung.

Dengan peresmian Science Center Ocean World oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang diwakili Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bandung Herlan, Selasa (22/12).

“Merasakan Hidup di Bawah Laut dengan segala keunikannya” merupakan tema Science Center Ocean World sebagai wujud peduli akan dunia pendidikan.

wisata Bandung -2

Menurut General Manager Marketing Komunikasi Trans Studio Bandung Agus Yudha Prastowo pihaknya menyadari cara paling efektif untuk belajar adalah dengan cara praktek dan interaksi langsung.

“Dengan begitu siswa siswi bisa dapat lebih mudah mengingat dan memahami,” ujar Agus.

‪Agus menjelaskan keseruan pengunjung Ocean World Trans studio Bandung juga dapat diabadikan melalui photo unik augmented reality yang membuat pengunjung tampak seolah-olah sedang berinteraksi dengan hewan-hewan kutub seperti beruang dan penguin.‬

wisata Bandung -3

Ditambahkan Agus, Trans Studio Bandung kini miliki wahana baru penuh unsur pendidikan yang disuguhkan secara seru dan menyenangka, science center, ocean world, Kenny si penyu hijau dengan bersemangat akan menyambut dan mengajak para pengunjung menjelajahi lapisan demi lapisan bawah laut dengan segala kekhasan biota lautnya.

Terbagi atas 4 zona yaitu jelajah samudera, the abyss, shark alley dan human interaction. serta lebih dari 35 eksebit alat membuat pengunjung dapat merasakan bagaimana hidup dan menghadapi fenomna-fenomena alam di dalam seluruh lapisan.

wisata Bandung -4

Pengunjung juga dapat memahami dengan cara brinteraksi langsung dengan hewan-hewan asli bawah laut seperti, ikan hiu, piranha dan ikan gararufa.

Dengan kehadiran Ocean World akan menambah rangkaian hiburan penuh edukasi yag disuguhkan kepada seluruh pengunjung Trans Studio Bandung dengan jumlah rata-rata 6000 pengunjung per hariya.

Hal itu, timpalnya diperkuat  dengan diresmikannya Science Center Ocean World yang dihadiri 600 Kepala Sekolah dari beberapa kota di jawa barat. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.