Jumat, 19 April 24

Kuasai Teknologi Bisa Menang Pertarungan

Kuasai Teknologi Bisa Menang Pertarungan
* Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Jakarta, Obsessionnews.com – Setiap tanggal 10 Agustus Indonesia memperingati Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas). Peringatan ini diberlakukan setelah Indonesia berhasil membuat pesawat N250, rancangan Presiden ke-3 RI BJ Habibie.

Hingga kini inovasi pengembangan teknologi terus dilakukan di berbagai fokus bidang. Inovasi dilakukan di sektor pertanian, pangan, transportasi, teknologi informasi dan komunikasi (TIK), energi terbarukan, hankam, kesehatan, obat, material maju, dan maritim.

Sekretaris Kabinet Prramono Anung mengatakan, orang yang bisa memenangkan pertarungan ke depan adalah yang menguasai teknologi.

Kunci perubahan ke depan adalah teknologi dan itu merupakan bagian dari sebuah proses inovasi. Jadi, orang yang memenangkan pertarungan ke depan adalah orang yang menguasai teknologi,” kata Pramono seperti dikutip dari akun Twitter resmi Sekretariat Kabinet, @setkabgoid, Rabu (10/8/2016).

Dengan teknologi, lanjutnya, kunci perubahan di depan bisa terjadi. Pramono meyakini kalau bangsa ini mau berubah lakukanlah inovasi. (@arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.