Selasa, 23 April 24

Keterangan Pembunuh Angeline ‘Main-main’

Keterangan Pembunuh Angeline ‘Main-main’

Jakarta, Obsessionnews – Tersangka kasus pembunuhan terhadap Angeline bocah berusia 8 tahun, Agus mengaku mendapat imbalan Rp2 miliar untuk menghabisi nyawa Angeline.

‪Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Anton Charliyan mengatakan pihaknya meragukan keterangan Agus khususnya yang berkaitan dengan adanya bayaran sebesar Rp 2 miliar untuk membunuh Angeline. Oleh karena itu, pihaknya akan melakukan tes uji kebohongan menggunakan alat (Lie Detector) besok.

“Karena Agus ini kadang A kadang C. Seperti sempat ditawarkan Rp 2 miliar, ternyata pas dikonfrontir, ternyata cuma main-main saja,” ujar Anton di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2015).‬

‪Meski demikian, sambung Anton, polisi juga tetap akan menelusuri pengakuan kontroversial itu dari tersangka Agus. Ia mengaku tidak menutup kemungkinan dugaan adanya imbalan sebesar itu kepada Agus. Pasalnya, ada dugaan dan motif memperebutkan warisan atas tewasnya Angeline.‬

‪”Kita telusuri lagi lebih jauh Rp 2 miliar ini uangnya dalam bentuk apa dan bagaimana. Kita selidik, takut-takut ada motif. Karena pembunuhan itu ada satu motif. Karena ada motif warisan,” kata Anton.

“Kita selidiki, berapa warisan itu. Kalau tidak sampai Rp 2 miliar, tafsirkan sendiri, buat apa memberikan uang Rp 2 miliar,” tambahnya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.