Jumat, 26 April 24

Kekalahan Dari Barca akan Hantui PSG

Kekalahan Dari Barca akan Hantui PSG
* Para Pemain Barcelona meluapkan kegembiraannya setelah menundukkan PSG dalam leg kedua 16 besar Liga Champions dengan skor 6-1 di Stadion Camp Nou, Rabu (8/3/2017).

Paris – Mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Vahid Halilhodzic percaya, kekalahan telak 6-1 dari Barcelona (Barca) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017 akan menjadi mimpi buruk klub hingga beberapa tahun ke depan.

Kekalahan telak dari Barca tidak hanya akan menghantui PSG musim ini, tapi hingga ke generasi berikutnya, menurut pelatih Jepang ini.

PSG datang dengan keunggulan empat gol ke Camp Nou, namun mereka tak mampu berbuat banyak dengan kebobolan enam gol — tiga di antaranya setelah menit ke-88 — dan hanya membukukan konsolasi via tendangan Edinson Cavani.

Itu adalah penampilan memalukan dari skuat Unai Emery, sebagaimana ditururkan bos Jepang Halilhodzic, dan akan meninggalkan luka mendalam untuk generasi berikutnya.

“Kekalahan ini tidak hanya akan meninggalkan bekas untuk PSG musim ini, ini adalah trauma yang tidak akan pulih dengan mudah dan akan menghantui masa depan generasi PSG,” katanya kepada PSG.

“Mereka harus menyatu dengan cepat, para pemain, pelatih dan dewan — semua orang harus menginvestasikan usaha besar untuk tetap fokus dalam persaingan titel Ligue 1.

“Sulit bagi saya untuk memahami apa yang terjadi di Camp Nou. Mungkin PSG tidak siap secara psikologi, mungkin mereka terlalu percaya diri dan mungkin mereka takut sebuah kegagalan. Tapi percayalah, para pemain ini tidak akan pernah melupakan kekalahan ini!” (*/goal.com/red)

Baca Juga:

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.