Jumat, 25 Oktober 24

Kasus Private Jet Kaesang Belum Lepas Landas…

Kasus Private Jet Kaesang Belum Lepas Landas…
* KPK tak kunjung mengumumkan perkembangan kasus dugaan gratifikasi Ketum PSI Kaesang Pangarep. (X)

Obsessionnews.com – Kasus dugaan gratifikasi private jet Ketum PSI Kaesang Pangarep hingga kini belum lepas landas. Bahkan KPK tak kunjung menyampaikan hasil klarifikasi terhadap putra bungsu Presiden Jokowi itu.

Ketua sementara KPK Nawawi Pomolango bahkan tidak bisa memastikan apakah kasus tersebut sudah menemui titik terang. Padahal, kasus Kaesang tergolong sederhana.

Baca juga: Gratifikasi Kaesang Mentok di Pantun Nawawi Pomolango

“Enggak ada target-target,” kata Nawawi, di Hotel Morrissey, Jakarta, Kamis (10/10), ketika ditanya wartawan apakah ada target penyelesaian kasus yang menjadi sorotan publik itu.

Baca juga: PDIP: Tanya Kaesang, Anak Mulyono Bisa Nebeng Private Jet?

Nawawi menepis kalau penyelesaian kasus tersebut terjadi silang pendapat antara pimpinan dengan kedeputian. Dia hanya menegaskan masih menunggu hasil telaah dari Direktorat Layanan Pengaduan Masyarakat KPK.

“Yang kita sepakati waktu itu kita baru sementara meneruskan telaah yang dilakukan oleh pencegahan itu kita teruskan ke Direktorat PLPM yang kebetulan menangani pelaporan yang berhubungan dengan itu,” kata Nawawi, tanpa memberi kepastian keberlanjutan kasus suami Erina Gudono. (Erwin)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.