Selasa, 17 September 24

Jokowi: Selamat Hari Anak Nasional!

Jokowi: Selamat Hari Anak Nasional!
* Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunggah di akun media sosialnya kartun seorang pria yang mirip dirinya yang tengah bermain bersama bocah-bocah di sebuah taman, Selasa (23/7/2024). (Foto: FB Jokowi)

Obsessionnewes.com – Bangsa Indonesia memperingati Hari Anak Nasional (HAN) hari ini, Selasa (23/7/2024). Terkait HAN Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunggah di akun media sosialnya kartun seorang pria yang mirip dirinya yang tengah bermain bersama bocah-bocah di sebuah taman. Di kartun yang dibuat dalam rangka memperingati HAN pria mirip Jokowi dan anak-anak itu tampil ceria.

 

 

Baca juga: Harlah Ke-26 PKB tak Dihadiri Jokowi dan Prabowo

 

 

 

“Masa depan dan harapan bangsa ada di anak-anak kita. Generasi anak-anak Indonesia harus sehat, cerdas, dan bermartabat, lahir dari lingkungan yang juga aman dan baik. Di era teknologi dan digital yang berkembang dengan cepat, mari kita pastikan anak-anak Indonesia tumbuh dengan berinternet sehat, tetap memiliki empati, nilai kepedulian kepada sesama, dan pandai mengelola kebebasan berkreasi dan berinovasi di era digital ini. Selamat Hari Anak Nasional!” tulis Jokowi dikutip obsessionnews.com dari akun Instagramnya, @jokowi.

 

Berikut ini komentar dari beberapa warganet di kolom komentar Instagram Jokowi:

 

@mauludinlubis: selamat hari anak nasional, semoga kelak menjadi generasi emas

Xtrememerch: Selamat Hari Anak Nasional. Semoga anak-anak Indonesia menjadi generasi yang cerdas danberakhlakul karimah. Athfalul yaum rijalul ghad. Anak-anak hari ini adalah pemuda masa depan. Mari rawat dan jaga generasi bangsa.

 themanagement.asia: Selamat Hari Anak Untuk seluruh anak hebat Indonesia 🇮🇩

 firdaus.akbar_9793: Semoga semua anak-anak Indonesia terhindar dari bahaya film “dewasa”, dan bahaya-bahaya lainnya. Anak-anak itu ibarat buku tulis yang masih polos, keluarga, lingkungan, dan apa yang ditonton dan di dengar akan terekam di otaknya.

(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.