Jumat, 20 September 24

JHEC 2024 Ajang Tempat Berkumpulnya Pelaku Industri Halal

JHEC 2024 Ajang Tempat Berkumpulnya Pelaku Industri Halal
* Halal Expo and Conference (JHEC) 2024 digelar pada 30 Agustus hingga 1 September di Jakarta Convention Center (JCC). (Foto: Dok. Panitia)

Obsessionnews.com –  Halal Expo and Conference (JHEC) 2024 digelar pada 30 Agustus hingga 1 September di Jakarta Convention Center (JCC). Acara ini ditujukan untuk para pelaku industri halal.

Acara ini menghadirkan 34 pembicara terkemuka. Mulai dari menteri, pejabat pemerintah, perwakilan dari lembaga terkait halal internasional dan lokal, founder dan CEO, serta beberapa influencer yang berhubungan dengan industri halal.

 

 

Baca juga:  Halal Fair Jakarta 2024, Wahana Solutif bagi Keluarga dan Anak Muda dengan Gaya Hidup Halal

 

 

 

 

Beberapa pembicara utama yang hadir antara lain adalah Dr. (H.C.) H. Zulkifli Hasan, Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, Riyanto Sofyan, Dima Djina, Gena Bijaksana, Rachmat Sutarnas Marpaung, dan Mohamed Jinna. Konferensi  ini juga dihadiri para duta besar seperti Mr. Nikos Panayiotou (Duta Besar Republik Siprus), Mr. Admiral (Prof.) Jayanath Colombage (Duta Besar Republik Sosialis Demokratik Sri Lanka), dan Mr. Francisco de Asís Aguilera Aranda (Duta Besar Spanyol.

JHEC tahun ini mengangkat berbagai tema penting. Seperti “Shaping the Future: Strengthening Indonesia’s Trade Policy and Global Partnerships”, “Islamic Economic Engine Post Worldwide Conflict 2023-2024”, “The Future of the Halal Creative Economy”, dan “Innovating the Halal Food and Beverage Industry in the Global Market”.

 

 

 

 

Tema-tema ini dipilih untuk mengatasi tantangan saat ini dan memanfaatkan peluang masa depan dalam ekonomi halal global.

Diskusi mengenai tema-tema ini bertujuan utama untuk mendorong kolaborasi, inovasi, dan pertumbuhan berkelanjutan di industri halal.

Dengan membahas berbagai topik dari berbagai bidang, diharapkan dapat memberdayakan komunitas Muslim di seluruh dunia.

 

 

 

Selain sebagai forum diskusi, JHEC juga berfungsi sebagai acara yang membawa perubahan signifikan dengan dampak jangka panjang pada industri halal global.

Acara ini memberikan kesempatan istimewa untuk menjalin kerja sama dengan mitra internasional, memperoleh wawasan dari praktik terbaik global, serta menjajaki peluang pasar baru. (Agnes)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.