Jumat, 25 Oktober 24

Jerman Tidak Mau Bersahabat Dengan Polandia dan Skotlandia

Jerman Tidak Mau Bersahabat Dengan Polandia dan Skotlandia
* Foto: Thomas Mueller (AFP/getty images)

Juara Piala Dunia 2014, Jerman tidak akan kehilangan motivasi dalam dua pertandingan mereka di kualifikasi Grup D Piala Eropa 2016, ketika melawan Polandia, di Frankfurt Stadium, Jumat (4/8/2015) pukul 20.45 waktu setempat. Menurut penyerang mereka, Thomas Mueller, tidak ada waktu untuk melakukan pertandingan persahabatan.

“Kami akan langsung ke titik persoalan. Pertandingan ini akan ketat. Sebelumnya kami kalah 0-2 dari Polandia, jadi kamu tahu apa yang harus kami buat. Pertandingan selanjutnya ketika melawan Skotlandia, tentu tak kalah menarik, ” jelas penyerang Bayern Munich itu.

Gelandang serang Marco Reus cedera jari tangan, sehingga harus tinggal di Jerman.

Sementara Polandia dilanda cedera pemain. Bek Michal Padzan harus meninggalkan tim. “Kami berpacu dengan waktu untuk menyembuhkan cedera siku dia. Tapi kami tidak dapat menyembuhkannya, dia tak dapat turun melawan Jerman, jadi kami kirim dia pulang,” jelas dokter tim, Jacek Jarowzseski.

Karol Lyneti juga cedera. Jarowzeski mengatakan hal ini akibat Jakub Blazscykowski mengambil tendangan bebas dan secara tak sengaja mengenai kepala Lyneti.

Karol merasa tidak nyaman dan harus beristirahat. “Tapi cederanya tidak parah,” jelas Jarowzeski. (UEFA.com/Baron)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.