Kamis, 19 September 24

JBL Luncurkan Home Theater Berkualitas Tinggi untuk Penggemar Musik dan Film

JBL Luncurkan Home Theater Berkualitas Tinggi untuk Penggemar Musik dan Film
* Senior Business Development Manager Harman Consumen Lifestyle (COA) Mark NG. (Foto: Purnomo/obsessionnews.com)

Obsessionnews.com – JBL secara resmi memperkenalkan serangkaian produk home theater terbaru, termasuk JBL Modern Audio (MA) AV Receivers, Stage 2 Loudspeakers, dan L Classic Series Bookshelf Loudspeakers di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta, Kamis (12/9/2024).

Senior Business Development Manager Harman Consumen Lifestyle (COA) Mark NG menjelaskan, JBL MA AV Receivers, Stage 2 Loudspeakers, dan L Classic Series Bookshelf Loudspeakers dirancang untuk menyatu sempuma dengan interior rumah modern, serta sangat mudah dipasang, dihubungkan, dan di-upgrade.

“istem yang menyatukan kesederhanaan, desain, kualitas, dan skalabilitas semuanya dengan harga yang terjangkau,” ujar Mark.

Produk ini didesain dan dirancang untuk memberikan solusi siap pakai yang sempuma untuk semua jenis penggemar hiburan di rumah, baik mereka yang ingin meningkatkan sistem yang sudah ada maupun yang ingin merasakan sistem audio imersif berkualitas tinggi.

Dengan memanfaatkan keahlian JBL dalam suara sinematik, termasuk amplifikasi digital dan teknologi speaker, produk-produk inovatif ini memberikan kemudahan pada pengalaman home cinema.

Tak hanya itu, produk ini merupakan solusi home theater penuh kemudahan. Banyak konsumen merasa pengalaman membeli komponen home theater itu terlalu rumit.

“Namun, tidak demikian dengan JBL MA AV Receivers, Stage 2 Loudspeakers, dan L Classic Series Bookshelf Loudspeakers, karena sengaja dirancang sebagai sistem turnkey yang sederhana, mudah dipahami, dan mudah dipasang,” ungkapnya.

Memberi solusi terintegrasi yang dirancang untuk beroperasi secara harmonis memberikan ketenangan bagi para pengguna karena semua yang dibutuhkan sudah tersedia. Proses pengaturan dan upgrade juga sangat sederhana, sehingga pengguna dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk menikmatinya.

Dengan fitur intuitif, mudah digunakan, dan integrasi yang mulus, JBL MA AV Receivers, Stage 2 Loudspeakers, dan L Classic Series Bookshelf Loudspeakers hanya menawarkan kesederhanaan dalam setiap produknya.

Dengan menggunakan aplikasi EZ Set EQ, pengguna dapat mengkalibrasi sistem dengan cepat dan sempurna menyesuaikan ruangan yang ada, sementara AVR yang dilengkapi Wi-Fi mendukung integrasi “Works with SmartThings” memungkinkan pengguna untuk mengontrol perangkat JOT lainnya hanya dengan satu tombol. Sistem ini kompatibel dengan berbagai p/atform audio. Bebas terkoneksi dari ponsel melalui Apple AirPlay atau Chromecast, koneksi Bluetooth, atau streaming dari Spotify secara lancar dan mulus.

JBL MA AV Receivers, Stage 2 Loudspeakers, dan L Classic Series Bookshelf Loudspeakers cocok dengan gaya hidup masa kini, baik dalam cara kerjanya maupun penampilannya.

“Ramping dan elegan, dengan desain yang kontemporer dan playful, seluruh rangkaian produk ini cocok dengan interior modern berkat dua pilihan warna Latte dan Espresso yang tersedia,” papar Mark.

Dengan pengalaman lebih dari 75 tahun, JBL adalah penyedia audio pilihan untuk bioskop, studio rekaman, dan home theater mewah di seluruh dunia, yang telah memenangkan dua penghargaan Academy Awards yang bergengsi pada tahun 2002 untuk inovasi teknologi audio yang luar biasa.

Dikembangkan di JBL Center of Acoustics Excellence di Northridge, California, sistem akustik canggih yang menampilkan waveguide HDI generasi terbaru untuk suara dalam ruangan dan tweeter anodized untuk nada tinggi yang jernih dirancang oleh teknisi yang sama yang menciptakan sistem audio paling canggih di pasaran saat ini.

Baik untuk pengguna baru yang baru mencoba sistem two-channel, atau yang mau upgrade dari sistem audio rumah sederhana, atau untuk yang ingin membangun home theater kelas atas yang menampilkan video 8K, suara imersif Dolby Atmos® dan DTS:X, rangkaian produk ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Selain itu, kinerja masing-masing model telah dioptimalkan baik secara terpisah maupun secara sistem, sehingga pengguna dapat melakukan pengaturan secara bebas tanpa mengorbankan kualitas suara.

Sementara itu, Vice President & General Manager, Consumer Audio, Harman Asia Pacific Grace Koh mengungkapkan, JBL dikenal sebagai yang terdepan dalam menyuguhkan pengalaman audio sinematik berkualitas tinggi.

“Jadi tidak mengherankan di lini produk home cinema baru kami memberikan performa di atas kelasnya,” kata Grace.

Dia menjelaskan, fokus utama tujuan saat mengembangkan produk ini adalah untuk menjawab kebutuhan dan kekhawatiran konsumen modern. “Kami merancang sistem ini agar menyatu sempurna dengan gaya hidup masa kini, memberikan kualitas suara dan kemudahan penggunaan yang selalu diinginkan pengguna dari sistem home theater, namun belum pernah mereka temukan hingga saat ini,” tambahnya.

Di kesempatan yang sama, Direktur PT. Inti Megah Swara (IMS Indonesia) James Eric Pribadi juga menyampaikan, dirinya sangat bangga dapat mempersembahkan rangkaian produk JBL Home Theater terbaru kepada para pecinta audio dan film di Indonesia. Dengan kombinasi desain yang stylish, kemudahan instalasi, dan kualitas suara kelas dunia, kami yakin produk-produk ini akan memberikan pengalaman hiburan di rumah yang luar biasa.

“Kami berharap kehadiran JBL Modern Audio AV Receivers, Stage 2 Loudspeakers, dan L Classic Series Bookshelf Loudspeakers ini dapat menjadi pilihan utama untuk meningkatkan kualitas hiburan di rumah Anda,” ujarnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.