Kamis, 18 April 24

Jangan Lewatkan Rangkaian Acara Seru GIIAS

Jangan Lewatkan Rangkaian Acara Seru GIIAS

Tangerang, Obsessionnews.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 tidak hanya memamerkan mobil untuk bagi para pengunjung, namun juga menyediakan acara menarik lainnya yang dijamin tidak sia-sia.

Ditunjuk untuk memeriahkan GIIAS, Seven Events organizer menyuguhkan berbagai acara  menarik. Bahkan setiap tahunnya membuat pengunjung pameran merasa antusias untuk menantikan pameran ini. Di antaranya:

Test Drive dan Test Ride
Untuk tahun ini, GIIAS menyelenggarakan Test Drive dan Test Ride. Acara ini berlangsung dari jam 11:00-19:00 WIB yang berlokasi di Loading Area Hall 5-6 untuk test drive dan Loading Area Hall 3A untuk test ride.

Para pengunjung dapat mencoba langsung kualitas kendaraan mulai dari kenyamanan interior, ground clearance, fitur kendaraan, teknologi, serta aspek-aspek lainnya. Hingga saat ini tercatat sudah lebih dari 380 pengunjung telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Selain itu, acara menarik lainnya yaitu Racing Car Experience. Didukung oleh Pertamax Motorsport Team, Racing Car Experience yang dipimpin oleh Rifat Sungkar, pengunjung GIIAS akan merasakan sensasi luar biasa, bahkan menguji adrenalin dengan berad di dalam mobil balap yang dikemudikan langsung oleh pembalap andalan Pertamax Motorsport antara lain. Rifat Sungkar, Rizal Sungkar, Rio Saputro Budiharjo, Lucky Reza dan Yedidiah Soerjosoemarno, setiap harinya 60 pengunjung yang beruntung akan berkesempatan menjajal mobil balap di Racing Car Experience.

Live Modz Show Off 2016
Tak hanya itu, GIIAS bersama dengan National Modificatior & Aftermarket Association (NMMA) dan Datsun Go Life Modz Show Off 2016, Live Modz Show Off 2016 menawarkan konsep dan showcase antara Datsun Indonesia, Modificator dan Brand Aftermarket. Aktifitas ini memberikan kesempatan bagi peminat otomotif untuk menciptakan hasil karya seni melalui konsep modifikasi Datsun Go Panca, dimana hasil karya terbaik akan ditampilkan pada ajang GIIAS 2016 di booth NMAA di hall 2B.

4 x 4 Challenge
Pengunjung GIIAS 2016 akan merasakan langsung ketangguhan kendaraan 4 x 4. trek yang ekstrim setinggi 6 meter dengan tanjakan sekaligus turunan curam akan menguji adrenalin pengunjung. 4 x 4  Challenge menjadi cara favorit bagi pengunjung GIIAS baik di Jakarta maupun di daerah dan merupakan salah satu kegiatan yang dirancang secara khusus oleh sejumlah pengendara off-road profesional.  Bagaimana? Menarik bukan? (Aprilia Rahapit)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.